😢hari ketiga😩

12 1 0
                                    

Hari ketiga mospun dimulai, tidak seperti biasanya aku melihat kak rendy yang ramah kepadaku, kini berubah menjadi cuek, bahkan saat aku menegurnya, dia tidak menjawabnya. Dan berpaling muka.

Waktu demi waktu pun berjalan, aku mengikuti mos dengan patuh, dan aku tidak mau dapet hukuman lagi. Dan akupun merasa senang karna pada hari ketiga ini, aku diperkenalkan dengan kawan kawan yang baru dan suasana baru di sma cemana. Dan karna juga hari ini hari terakhir moss, yeayyyyyyyy.

Tapi........ Yaitulah kak rendy, yang tiba tiba cuek. Dan akupun berpikir Apa salahku sama kak rendy.....

Bhakkkk. Akupun tersendak saat minum sebotol gelas air mineral, karna akupun tersadar apa yang aku lakukan kepada kak rendy sampai kak rendy pun cuek kepadaku begini.

Keesokan harinya pun aku masuk sekolah seperti biasa, suasana baru pastinya, temen baru, dan guru yang berbeda dengan smp ku dulu. Dan sedihnya, kelasku dan kelas kak rendy, jauhnya, dan yang pasti aku bakalan jarang liat kak rendy lagi.

Aku masih berasa bersalah dengan sikapku kepada kak rendy. Ya walaupun aku beneran lupa pada waktu itu.

Loncengpun berbunyi, aku dan teman teman baruku pun cepat cepat untuk kekantin.
Dan benar saja kak rendy juga ada disana.
Akupun dengan tenang duduk dan berpura pura tidak melihat kak rendy, seakan akan tidak ada kejadian apa apa.

Eh wee liat deh, kak rendy itu ganteng banget yak. : Syifa, temanku yang cepet banget baper kepada seseorang  walaupun aku baru kenal dia.

Biasa aja kali syif : ucapku

Idih kamuni memang ganteng dibilang biasa aja, ohya kamukan tomboy jadi gitu deh! : Syifa dan kedua temanku pun menertawaiku. Dan sampai akhirnya kak rendy pun menoleh ke meja kami.

Hustt hustt diam we diam. : ucapku

Alah cit liattu kamu dilihat kak rendy, suka nanti kamu : shella temanku yang mulutnya tidak bisa ditahan.

Akupun merasa malu, dan akhirnya akupun lari dari kantin tersebut dan meninggalkan teman temanku itu.

Cit cit mau kemana? Liattu gara gara kalian berdua dia jadi begitu : rani, temanku yang bernama Rani ini sangat baik, sopan, pintar, dan cewek banget pastinya yang selalu Mengerti kami bertiga dan berbeda sekali dengan kami.

Yauda yuk capcuss, udah gak selera gue makan : shella

Mereka bertiga pun menghampiri citra di kelas yang sedang menangis.

Cit maafin gue ya cit, karna yang tadi : shella

Iyauda gapp kok shell : ucapku

Maafin kami bedua ya cit udah ngeledekin kamu di depan kak rendy tadi : syifa

Iya gapploh we, gue aja tadi yang cepat tersinggung : ucapku.

Cit loh bisa nangis juga, lo kan tomboy? : shella

Ya bisalah nyett lu kira gue mumi gak bisa ketawa gitu : ucapku

Wkwkwk gue kira gitu cit. : shella

Anjir lu shell : ucapku.

Kami semuapun tertawa dan baikan lagi. Yagitulah namanya kawan, kadang ada berantemnya, gak sukanya ya wajarlah. Tapi dengan begitu kami harus tetap kompak.

Ran, cit, gue sama Syifa mau ke perpus dulu ya we, mau minjam buku, lupa bawak aku. : shella

Dasar lu shell gak sekalian aja otaklu lu tinggal. Wkwkw : ucapku.

Tinggallah aku sama Rani dikelas berdua, ya tidak denger lonceng karna anak anak murid lainnya sibuk melihat kegiatan sekolah atau sedang mempersiapkan pensi.

Eh cit, lu tadi kenapa sih nangis tiba tiba : rani

Akupun tersentak mendengar pertanyaan Rani yang membuat aku diam seribu bahasa.

Gak pp ran, cuma pengen lagi nangis aja : ucapku

Seriusloo cit, gue gak yakin lo baik baik aja : Rani

Dengan hati yang ikhlas akhirnya gue cerita semuanya kepada Rani, dan cuma ranilah yang bisa aku jadikan tempat curhatku, karna dia orangnya bisa menjaga rahasia, ketimbang si shella sama si syifa

Sabar ya cit, gue akan bantu lo untuk bisa baikan dengan kak rendy lagi : rani

Makasih ya ran, lo itu baik banget. : ucapku

Hari demi hari pun berlalu, semakin lama pun aku semakin jauh dengan kak rendy. Malah nampak mukanya aja jarang banget. Apalagi mau ngobrol haha mustahillah(pikirku)

Cit cit cit brukkkkkkkk!!!!!
Aduhh apaan si ran, liat ni jatuh semua buku perpusnya. : ucapku

Heeeee aku ada surprise ni cit buatmu : rani

Surprise apaan, palingan lo sama syifa, shella mau ngerjain gue lagi kan? : ucapku

Yeeeee, lo mah suzon aja, gue gak seperti merekalah cit. : rani

Hm iya iya, buruan apa surprisenya, gue harus cepat ni nganter buku ke ruang guru. :ucapku

Gak bisa sekarang cit, situasi gak memungkinkan, banyak orang lagi : rani

Yaelahhh mau ngasih surprise aja begini amatt yakk : ucapku

Iyadung ini surprise yang sangat sangat rahasia. Wkwk : rani

Yauda nanti dikelas aja pas keluar main main kedua lo Kasih tau gue apa surprisenya : ucapku

Okedeh citt byeeeee : rani

Byeee juga : citra(ran, ran mau ngasih surprise aja meriahnya minta ampun) pikirku.

Tomboy Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang