White Girl - Shownu

83 9 1
                                    

Cast :
- Shownu
- You

---------------

Kalian tengah asik berjalan-jalan mengelilingi taman tanpa melepaskan genggaman tangan kalian.

Sesekali Shownu mengusap kepalamu sayang dan tersenyum manis membuatmu bersemu.

Kalian sekarang tengah duduk dibangku dibawah pohon besar yang rindang dipenuhi dengan dedaunan yang berjatuhan karena tertiup angin yang segar ini.

Meski cuaca tidak buruk tapi udara taman ini menyejukkan.

"Hya,(your name)."Shownu memanggilmu dengan menundukkan kepala dan bersemu.

"Ne~"Balasmu menatapnya.

"Kau tau?"Tanyanya membuatmu binggung.

"Mwo??"Tanyamu membalas pertanyaan Shownu yang ambigu.

"Banyak gadis diluar sana yang sangat  aleumdawoyo."Ujarnya

Kamu menatapnya penuh tanya.

"Hanya saja, yang terlihat sangat cantik dimataku itu dari dulu hingga sekarang cuma satu wanita. Dia itu gwiyowo." Ujarnya dengan menatap alas kakinya dan tersenyum malu.

Kau yang mendengarnya sedikit kesal. Siapa wanita yang dibicarakannya itu. Padahal kalian tengah bersama tapi dengan teganya Shownu membicarakan perempuan lain dihadapanmu.

'Apa mungkin dia sedang dekat dengan gadis selain dirinya? Atau mungkin dia tengah dekat dengan salah satu member Twice Tzuyu? Anio, anio, aniooo' teriak mu dalam hati.

Dengan setengah hati dan tidak menatapnya kamupun bertanya karena rasa penasaran mu yang besar.

"Memang siapa gadis beruntung itu, Oppa?"

"dangsin..."Ujarnya membuatmu akhirnya menatapnya karena Shownu menatapmu.

"Neo."Jawabnya membuat kau terbelalak terkejut sangkin bahagianya bahwa kau lah wanita yang dibicarakannya.

"Na?"Tanyamu meyakinkan lagi agar tidak salah dengar dan Shownu membalasnya dengan anggukan dan tersenyum malu yang diakhiri tawanya yang sangat menggemaskan bagimu.

"Jeongmal?"Tanyamu sekali lagi.

Shownu pun akhirnya menganggukan kembali kepalanya. Dan kamu pun loncat dari bangku dan meninju udara sangkin bahagianya karena Shownu membalas perasaanmu yang sudah tumbuh dari 4 tahun yang lalu.

Saat kamu bertemu dengan Shownu disebuah Minimarket. Kamu tidak sengaja menumpahkan air yang sedang Shownu minum karena kamu tidak melihatnya dikarenakan kamu sedang mengepel lantai Minimarket. Sejak saat itu kau mencintainya. Hanya kisah klise tapi bisa membuatmu sampai saat ini.

Shownu pun tertawa terpingkal-pingkal menatapmu yang bahagia karena Shownu membalas perasaanmu.

Kamu pun menyadarinya bahwa saat ini kamu tengah menjadi orang babo karena tingkahmu.
Akhirnya kamu tersenyum malu karena perbuatanmu.

Shownupun bangkit dan tiba-tiba ia memelukmu membuatmu diam seperti patung.

"Saranghae."Ujarnya

-----

Otte otte???? Jelek ya? Haha mian otak hyuwon lagi belom ada penerangan buat ceritanya wkwk..

Vote sama komentarnyaaa yaaaaaaaaa Monbebedeul kwiyowo 😘😘

Hyuwon.

Admin our fanbase :

Monsta X Monbebe : http://line.me/ti/p/%40ktl5090e
Monsta X Hyungwon : http://line.me/ti/p/%40eyo1218y
ASTROHA ID: http://line.me/ti/p/%40fgy6417y

White Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang