enam

15 2 0
                                    

Dan setelah itu marvel menunggu lama dirumah jenifer dan setelah jenifer pulang, marvel melihat jenifer sedang berduaan dimobil dan marvel pun kaget dan ia mulai  membuka pintunya dan marvel mulai marah marah tapi marvel pun tau kalo jenifer itu memang suka sama kevin dan marvel pun berkat,
"Kita emang sudah pacaran tapi itu memang nasib walau pun kamu itu seorang cewe aku itu tidak akan kasar sama cewe oke kalau gitu kita putus".
Dan jenifer keluar dan mulai mengejar marvel dan jenifer, berkata,
"Kita, memang sudah pacaran tapi kamu itu ya ga usah putus dah aku maafin kamu kok ya plissss, sahut marvel, oke aku maafin tapi kamu jangan berduaan sama kevin aku itu disuruh sama papa sama mama kamu kamu itu tu harus tau dong gimana sih oke aku nggak mau banyak bicara oke aku akan pulang oke, sahut jenifer, eeh jangan jangan kamu mau kemana, sahut marvel, pulang lah masak aku mau mutusin kamu ya nggak lah aku kan sayang sama kamu ya kan betul kan yaudah aku pulang dulu ya da da eeh sebentar aku mau ngomong apa, lagi ya, sama kamu ooh ya, itu mau ke lihat, acara konser justin bieber di sana tu deket kok kan aku naik mobil, jenifer berkata, ya aku mau ikut kan aku fans berat justin bieber, sahut marvel,  nanti aku beliin minum sama makanan sama makanan kesukaan kamu coklat yau dah aku pulang dulu ya da da. Setelah    marvel pulang.
.
.
.
.
Skip
.
.
.
.
Kesokan harinya
Marvel sekolah dan ia menjemput jenifer untuk berangkat bersama dan setelah sampai di rumah jenifer akhirnya, jenifer pun mau dan setelah sampai sekolah akhirnya tiba masuk kelas.
Oke gyus maaf ya, kalo tadi ada yang kepenjet oke terima Kasih gyus, yang penting dibaca sampai selesai.

Steal My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang