Hai nama gue naiya putri alifia. Panggil aje naiya. Umur gua nnti 2 minggu lagi si 12 tahun *uyee*. Gua lahir tanggal 21 january 2005 (jan lupa ngasih kado y)
Gue berkehidupan cukup dan bisa dibilang bukan orang mewah. Ya palingan beli barang" mahal kalo lagi punya duit doang hehe.
Dulu mama gua ngelahirin gua bener" capek bgt, ya karena gua sesar lahirny. Dan disaat gua mau keluar di perut mak gua tp blm keluar, tb" ketuban mama gua pecah dan gua kena racun.
Trus dokter blg "bu, ini anaknya 5 menit lagi sdh tdk terselamatkan". Disaat itu keadaan bener" rumit dan sedih bgt. Orang tua gua yg tadinya senang jadi sedih sampe" nangis gt.
Trs akhirnya Allah memberi kesempatan buat aku hidup lagi yeayy ❤️. Orang tua gua bener bener terharu+senang bgtttt bgtann dan hidup terus sampe sekarang ini. *Allhamdulillah*.
Dari dulu gua masuk playgroup tuh bener" cengeng, pemalu, cupu gt dah. Setiap gua sekolah itu hrs dianterin mama dan minimal 10 menit ditungguin mama dikelas dulu.
Waktu terus berjalan, dan akhirnya gua mencapai tingkat SD yeeyy. Gua SD di al azhar syifa budi legenda (dr kls 2-6 aja, kls 1 disekolah laen)
Gua pindah ke asbl tuh bener bener grogii bgtt bgtann. Gua tes dulu tuh di ruang tes sama bu viko dn akhirnya gua mencapai nilai sempurna dan dimasukan ke dalam kelas unggulan/binabakat (2B) yeyy.
UDAH DULU YA, NNTI DILANJUTIN LAGI HEHE. GOOD NITE ALL. 😘❤️