veïntê : 20

3.4K 453 222
                                    

(cerita disini setiap hari sabtu itu sekolah mereka libur)

Sabtu
10.22

Udah beberapa hari setelah mereka break, ga ada sama sekali yang namanya komunikasi lewat chat maupun telfon. Tiap mereka ketemu di sekolah walau cuma selewat aja dan itu tanpa nyapa satu sama lain.

Sikap chanyeol yang sekarang terkesan biasa aja setelah mereka break, sedangkan mina? Sikap mina sekarang sama kaya chanyeol terkesan biasa aja tapi itu setiap mereka ketemu secara ga sengaja garis bawahi 'secara ga sengaja'.

Yang berarti dibelakang itu mina masih ga nyangka mereka break, kadang mina suka jadi galau tiba-tiba kalau liat postingan IG chanyeol yang dimana banyak komenan cewek atau pun degem nya yang langsung dia bales dengan balesan dia yang nge gombal. Emang sih dari dulu mina udah biasa aja sama komenan degem chanyeol selagi mereka masih pacaran, tapi sekarang disaat mereka lagi break itu mina ngerasa ada yang aneh mina mikir yang negatif terus cuma karna komenan dan balesan di IG chanyeol.

Lagipula bisa jadi aja tiba-tiba chanyeol suka sama seseorang cewek lain disaat mereka break ini dan malah berujung putus beneran bukan break. Itu yang mina takutin akhir akhir ini, pikiran negatif itulah yang selalu berputar di kepala nya.

"bang jongin" panggil mina

Jongin noleh ke mina yang lagi duduk di samping dia

"apa dek"

"itu gue mau nanya"

"nanya apa?" kata jongin sambil mindahin channel tv

"itu bang itu loh"

"itu itu itu apaan ga ngerti gue"

"ka chanyeol gimana sekarang bang?lagi deket sama cewek lain atau gimana?" tanya mina

"yaelah gue kira nanya apaan"

"hehehe gimana dia bang sekarang?gue cuma bisa liat dia di update an path sama ig nya"

"ya kaya biasa aja gitu kaya sebelum sebelum nya"

"masih suka ngebahas drama sama ka baekhyun ga?"

"masih tuh apalagi di grup si sehun juga jadi ikut ikutan suka drama korea pindah haluan dia dari drama india ke drama korea "

"oh gitu, tapi ga lagi deket sama cewek lain kan?"

"ga kayanya sih dek kalo sampe dia lagi deket sama cewek lain disaat kalian lagi break ini bakalan langsung gue nasehatin dia kata kata nya sih bakalan simple tapi nusuk hahaha kan siapa tau nyadar tapi kalo dia nyakitin lo lebih gue bakalan hajar dia walau dia sahabat gue, ya gue ga mau adek gue yang satu ini disakitin sama cowo yang brengsek kaya jungkook dulu ke lo gitu" jelas jongin

"aaaaa jadi makin sayang abang gue yang item ini. jangan bawa bawa jungkook lagi ah bang masa lalu itu" kata mina

"hahaha iya iya dek kan gue cuma nge visualisasiin doang"

"kalo lo tau dia lagi deket sama cewek lain kasih tau gue ya bang"

"gakan gue kasih tau dulu sebelum gue tanyaiin ke dia bener atau ga"

"iya deh bang gue ke kamar dulu bentar"

Mina langsung berdiri dan jalan ke kamar nya. Pas di kamar HP mina notif line nya nyala terus, mina pikir mungkin aja chanyeol dan sangat berharap itu chanyeol. Mina brb ngebuka line nya.

'yah bukan ka chanyeol eh tapi ko group rame banget' pikir mina pas liat group chat nya rame

koper - chanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang