Nishinoya × Reader (chap 1)

248 18 4
                                    

"TELATT!!!" Teriak seorang lelaki berambut hitam dengan sedikit warna kuning didepannya.. Ia berlari dengan sangat cepat menuju sekolah karna bangun kesiangan.

Saat dijalan ia tidak sengaja menabrakmu dan menjatuhkan semua barang bawaanmu "ah g-gomenasai a-akan ku bantu merapikannya" ucap lelaki tersebut kakap.

"Daijoubu" ucapmu sambil tersenyum manis dan membereskan barang bawaanmu tersebut.

"E-etto aku tadi terlalu terburu-buru dan akhirnya menabrakmu sekali lagi gomen" ucap lelaki tersebut penuh penyesalan dan menuduk-nundukan badannya.

"Hee tak perlu khawatir" ucapmu "kau harusnya khawatir dengan sekolahmu kan??" sambungmu dan tersenyum manis.

Wajah lelaki tersebut sekilas memerah melihat senyumanmu "...sekolah... AHKK AKU TELAT!!.. B-baiklah sampai jumpa" ucap lelaki tersebut dan berlari dengan cepatnya.

S
K
I
P
.
.
.

"BHUK" suara bola volly yang mengenai kepala seorang libero yang tengah melamun tersebut.

"Nishinoya-senpai kau tidak apa-apa?" ucap lelaki berambut orange tersebut khawatir. "Apa kau perlu ke uks noya-san?" sambung lelaki berambut putih.

"Aku tidak apa-apa kok Shouyo dan suga-san kau terlalu berlebihan hehehe.." ucap lelaki tersebut sambil tertawa.

"Kau sedang melamunkan apa?" ucap lelaki berpostur tubuh yang besar dan tinggi tersebut. "Aku tidak melamunkan apa-apa kok asahi-san" seperti biasa ia selalu ceria, walau sebenarnya ada sesuatu yang mengganjal dipikirannya "Siapa nama gadis yang ia temui tadi pagi tersebut" itu yang sedari tadi ia pikirkan.

=== Keesokan harinya ===

"Yo asahi-san,hari ini aku ingin pergi ke toko buku apa kau mau ngantarku?" pinta lelaki tersebut. "Hmm yap aku luang hari ini, jadi aku akan mengantarmu" ucap asahi dan tersenyum.

Nishinoya dan asahi pun pergi ke toko buku. "Heeh dimana buku tersebut??" lelaki tersebut terus mencari buku yang ingin ia beli. "Ketemu?" ucap asahi "enggak" ucap lelaki tersebut sedikit kecewa.

"Ya tak apa, tanya saja sama penjaga toko itu" asahi menujuk seorang penjaga toko yang sedang merapikan buku-buku. "Ahh kenapa tidak dari tadi" lelaki tersebut langsung menghampiri penjaga toko tersebut.

"Permisi.. " ucap lelaki itu sambil memegang pundak penjaga toko tersebut "yah? Ada apa?" jawabmu.

Lelaki tersebut terkejut setelah tau bahwa penjaga toko buku ini adalah dirimu, seorang gadis yang ia tambrak kemarin.

"K-kamu"

== BERSAMBUNG ==

Sorry gaje, typo, ooc dsb.
Jangan lupa vote dan komennya ya^^
Arigatou Gozaimasu~

Haikyuu!!! × ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang