Lonely

57 3 0
                                    

Cast :
- Cha Eun Woo / Eunwoo
- (yourname) / you

---------------

"Oppa, sepertinya hubungan kita harus berakhir sampai disini. Mianhae. Aku harus pergi ke Indonesia dan "

" Leave Korea?"Tanya Eunwoo menyambungkan ucapanmu.

"Mianhae."Ujarmu menundukkan kepala.

"Wae? Wae hangug dugo sipeuseyo?"Tanya Eunwoo sendu.

Kamu semakin menunduk dan menahan air mata yang sudah membendung di pelupuk matamu serta tak mampu menatap Eunwoo karema tak mampu menyakiti lebih jauh.

"ddo dareun sarami itseubnigga?"Tanya Eunwoo dan tak kau respon sama sekali.

Kamu malah menangis semakin deras tanpa menatapnya.

"joha."Ujar Eunwoo

"Geunyang gara."Lanjut Eunwoo dan membalikkan badannya dan pergi meninggalkanmu yang menyeluruh di tanah dan menangis sejadi-jadinya dalam diam.

Flashback off

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Dua tahun kemudian.

Cha Eunwoo dan para member Astro tengah konser disebuah acara ternama di televisi korea. Mereka baru membawakan satu lagu yang sebenarnya membakan 2 lagu. Yang berarti tinggal sati lagi ia bernyanyi.

Kau sudah kembali ke Korea karena kau tidak bisa melupakan Cha Eun Woo dan kamu sudah berada di tenpat yang sama dengan member Astro. Bedanya mereka yang sedang didalam bilik dan kamu yang sedang menonton pertunjukkan acara music mereka bersama para penggemar lainnya.

"bogosipheo oppa."Ujarmu tersenyum getir.

Semua penggemar berteriak memanggil nama idolanya. Aku pun tersenyum menatap mereka yang sedang tersenyum menatap para penggemarnya.

Aku menatap Eunwoo dengan perasaan bahagia karena bisa menatapnya langsung dan melepas rindumu terhadapnya. Kamu tidak menyadari bahwa salah satu dari mereka sudah melihatmu yang bergabung dengan para penggemar menyaksikan mereka membawakan lagu 'Lonely'.

Lagupun selesai mereka kembali lagi kebelakang panggung untuk membersihkan diri dari keringat yang bercucuran karena lelah menari dan bernyanyi.

"Hyeong, Sepertinya aku melihat (yourname) noona di panggung tadi."Ujar Sanha pada mereka semua.

"(yourname)  yeogie?"Tanya MJ dengan wajah terkejut.

"Ne~"Jawab Sanha membuat Eunwoo menegang.
geuneun yeogiseo mwohaneungeoya? Kenapa ia bisa datang lagi? Wae? Tanya Eunwoo dalam hati.

Moonbin menepuk bahu Eunwoo membuat si empunya menoleh menatap Moonbin.

"Hya, Cha Eunwoo. Kau tak ingin menemuinya?"Tanya Moonbin penuh arti.

"Anio."Jawabnya.

"Wae?"Tanya Moonbin lagi.

"Tidak ada yang perlu dibicarakan. Semua udah berakhir."Jawabnya.

"Hyeong, hyeong, noona yeogiseo noona yeogiseo."Ujar Sanha mengintip melalui pintu melihatmu berjalan kearah bilik mereka bersama manager yang sudah mengenalmu.

"Mwo?"Mereka semua terkejut bukan main.

"Noona."Ujar Sanha membuatmu tersenyum menatapnya.

"Mian, ajeossi yang memaksaku kemari."Ujarmu menundukkan kepala.

"Gwaenchanayo noona-ya."Rocky mengusap rambutmu sayang.

"Sudah kalian tidak usah drama. Mari kita pulang. Kamu pulang bersama stuff saja ya? Gwaenchana?"Tanya PD-nim.

"Anio. Aku masih ada urusan jadi tidak bisa lama-lama dengan kalian semua. Ajeossi, mianhae."Jelasmu menjawab pertanyaan PD-nim.

"(yourname) bisa kita bicara?"Tanya Eunwoo padamu.

"Ne~"Jawabmu.

Kalian pergi kelantai atas dimana terdapat sebuah taman dan tempat makan disana.

"Waeyo?"Tanyamu.

"Kenapa kau berada disini?"Tanya Eunwoo

"bogosipheoyo."Jawabmu menundukkan kepala.

"Lalu kenapa kau pergi meninggalkan ku?Wae? "Tanyanya menatap sedih dirimu.

"Mianhae, mianhaeyo."Maafmu.

"Aku masih mencintaimu Cha Eun Woo. Saranghae. Aku tidak bisa membohongi perasaanku terhadapmu. Mian, jinjja mian."Jelasmu yang sudah menangis.

"Jebal, don't sad,please."Eunwoo menghapus air mata dipipimu.

"Jujur. Aku juga masih mencintaimu. Kita mengulang dari awal ya? Mau?"Tanya Eunwoo dengan tersenyum membuatmu menganggukkan kepala semangat.

Kalianpun berpelukkan sangkin bahagianya karena Eunwoo bisa menerimamu kembali dengan perasaan bahagia.

"Saranghae." Ujar Eunwoo.

"Nado sarahngae, oppa-ya"Balasmu.

×××××××ק×||§§§§§§§×××

Ottae? Mian mian wkwk jelek ya pasti.. Maaf ya kalo kurang pas wkwk hihi.. Biasnya siapa nih haha..

By Hyuwon

Admin our fanbase :

Monsta X Monbebe : http://line.me/ti/p/%40ktl5090e
Monsta X Hyungwon : http://line.me/ti/p/%40eyo1218y
ASTROHA ID: http://line.me/ti/p/%40fgy6417y

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Autumn StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang