Anak istimewa

10 2 0
                                    

Pada suatu hari dilahirkan seorang anak perempuan dari sumatra tepatnya di sumatra utara...
Ia bernama angeline,dia lahir dengan kondisi yang tak memungkinkan.Dia mengalami koma selama 2 minggu dia mengidap kanker hati,hebat nyaa dia berhasil melewati koma itu dokter dan perawat yang menangani nya pun mengis terharu karena dia bisa berhasil melewatinya padahal dia anak bayi yang baru lahir tapi sudah kuat.
Seiring berjalannya waktu dia menjadi sosok anak remaja yang pintar dan sering mendapatkan apreasi karena kepintaran nya dan dia masih duduk dibangku sma kls 2 dan juga dia bisa melewati hari-hari nya dengan senyuman...
Suatu ketika dia pindah ke kota yang lumayan jauh dan dia berhasil mempunyai sahabat yang tulus kepadanya tapi sayang nya sahabat nya tidak tahu dia punya penyakit yang tak ringan,dia merahasiakan penyakit itu kepada sahabat nyaa supaya sahabat nya bisa terus ternyum setiap hari bersama nya.
Pada suatu saat hari sekolah disekolah ada anak baru bernama wahyu,tak disangka anak baru itu satu kelompok yang dipilih langsung oleh guru nya...seiring berjalan nya waktu wahyu dan angeline menjadi sahabat dan angeline ternyata tak menganggap dia sahabat karena dia makin lama makin jatuh hati kepada nya,wahyu adalah sosok pria yang membut angeline nyaman,dia juga orang yang ramah dan tampan,banyak sosok wanita yg mengaggumi nya.
Pada suatu hari ibu nya angeline melihat anak nya semakin hari semakin ceria sampai-sampai ibu nya menanyakan ke sahabat nya tentang perubahan anak nya itu dan sahabatnya pun menceritakan sosok wahyu ini,sampai waktu ketika penyakit angeline kambuh dan harus dibawa ke luar negri tetapi hanya sahabatnya yang mengetahui kalau angeline dibawa keluar negri,beberapa hari kemudia wahyu tahu kalau angeline dibawa keluar negri karena pengobatan dari asisten rumah nya yang merawat dia dari bayi dan wahyu pun kaget akan penyakit nya,lalu wahyu memarahi sahabat angeline karena tidak memberi tahukan tentang penyakit angeline,wahyu pun berkata jujur kepada salah satu sahabat angeline kalau dia ternyata menyukai angeline tapi sayang angeline sudah dibawa ke luar negri saat dia wahyu ingin menyatakan perasaan nya.
Setelah 2 minggu angeline tiba dijakarta dengan kondisi memakai kursi roda,angeline mengalami kelumpuhan karena kanker dia yang merusak sebagian sel saraf angeline.
Suatu hari wahyu menghampiri rumah nya untuk melihat kondisinya,tak disangka wahyu menyatakan cinta kepada seseorang yg dia suka dan dia berjanji tidak akan meninggalkan dia dengan apapun kondisi dia,dan mereka bersama saat sekolah dan dirumah,tetapi suatu saat ibu dan ayah angeline ingin bicara serius kepada wahyu tentang anak nya itu,dia berkata kalau wahyu harus siap merelakan angeline suata saat nanti dan wahyu pun kaget tanpa bertanya-tanya,lalu dia menghampiri angeline dan memeluk dia dengan erat.
Suatu hari angeline berobat lagi ke luar negri dan beberapa hari wahyu dan sahabat nya mendapatkan kabar angeline sudah tiada dan wahyu yang mendengar nya kaget dan tak sanggup menahan air mata dan saat tiba jenazah angeline dijakarta wahyu langsung melihat nya dengan tatapan sedih yang tak usai lalu ayah dan ibu angeline memberika surat terakhir angeline untuk wahyu
"Hai wahyu,terima kasih buat beberapa tahun kamu mau menjaga ku,menyangi ku dan mencintai ku dengan tulus,maafkan aku kalau aku ada salah kepada mu,aku ingin kamu mengambil salah satu barang aku buat dikenang,mungkin pas kamu baca surat ini aku sudah tiada disamping mu,selamat tinggal untuk selama nya yaa aku sayang kamu"
Lalu wahyu mengangis dan mencium kening sosok yang dia sayang itu,dia menemani sampai pemakaman dan dia sering menghampiri kuburan angelin setiap hari jadi mereka...
TAMAT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anak IstimewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang