"Eomma...Appa jam berapa akan pulang?"
"Mungkin appa akan pulang 20 menit lagi, Sabarlah Kim taegi"
"Baiklah" balas anakmu dengan wajah cemberut nya.
7 Menit
"Kim taegi, sambil nunggu appa pulang, kita siapkan dulu barang barang untuk keperluan nanti ya?!"
"Ne...eomma" balas anak mu dengan senyum manis nya.
----
"Appa pulang..." Teriak suami mu di depan pintu sambil melepas sepatu nya.
"Appaaaaa!!!" Teriak anak mu sambil berlari ke arah taehyung atau suami mu.
"Seperti nya kau tidak sabar untuk memeluk ayahmu dan meminta pesanan mu!" tebak tae sambil mencium pipi anak mu.
"Kenapa appa lama sekali datang nya?" Jawab taegi dengan wajah cemberut nya.
"Maafkan appa, tadi ada yang ketinggalan di kantor jadi appa harus kembali lagi ke kantor"
"Apa aku tidak di sapa?" Ujar mu dengan wajah cemberut.
"Ya ampun, aku melupakan istri ku dan jagoan kecil ku ternyata" Balas taehyung sambil tersenyum.
Taehyung berjalan ke arah mu dan mencium kening, bibir dan perut ku, ya aku sedang mengandung anak ke dua ku.
"Lebih baik kau mandi dulu, sebelum teman-teman mu dan teman-teman ku datang."
"Baiklah istri ku tercinta"
----
Ting...Tong...
Terdengar suara bel rumah berbunyi, kau langsung meminta tolong taegi untuk membuka kan pintu.
"Itu pasti teman nya taehyung" Ucap mu sambil menyimpan bahan bahan masakan di taman rumah mu.
"Hai Y/N!!!"
"Eh, Hai Rose!! Balas sapa mu kepada istri nya jimin.
"Kemana suami mu?" tanya jimin sambil menggendong anak nya.
"Tadi sih lagi mandi, mungkin sebentar lagi dia turun, tunggu saja" Balas mu sambil tersenyum.
"Baiklah"
---
Sekarang pukul 23:50. Artinya sebentar lagi tahun baru. Teman-teman mu dan teman-teman taehyung sudah berkumpul di taman rumah mu. Ada Jimin oppa, Jungkook oppa, jin oppa, J-Hope oppa, Namjoon oppa, Suga oppa, Rose, Lisa, Jennie, dan Jisoo, Taeyeon, dan Tzuyu.
---
"10...9...8...7...6...5...4...3...2...1...HAPPY NEW YEARS!!!"
semua orang langsung saling berpelukan bersama pasangan nya dan anak-anak nya.
"Kenapa kalian hanya berpelukan? Kenapa kalian tidak saling berciuman?" Ucap Jimin oppa dengan senyuman nya.
"Hey... Kau ini bagaimana? Ada anak kecil disini! Itu bukan tontonan anak kecil bukan?" Balas taehyung dengan wajah marah nya.
"Aku hanya bercanda tae" Ucap jimin sambil tertawa.
"Sepertinya daging nya sudah matang, Ayo kita makan!" ucap mu sambil tersenyum.
"Ayokk..."
Kami pun makan bersama untuk merayakan tahun baru ini, semua orang saling bercanda, anak anak kecil semua nya sedang bermain dengan senangnya.
Hai...maaf kalo ceritanya rada gaje, soalnya ini cerita wattpad pertama gua. Jangan lupa Voment yaa...Happy New Years yak... (Walaupun udah 7 hari yang lalu) :v
GOMAWO💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines {With You}
Romance#bangtan #Jimin #jin #Suga #rapmonster #jungkook #jhope #taehyung #husband #wife # Boyfriend #girlfriend #romance