Kelinci - Jungkook

903 33 0
                                    

"Changi...kita ke taman kelinci yuk!"

"Di sana bau oppa...aku tidak mau!"

"Di sana tempatnya bagus dan tidak bau changi...ayo kita kesana!"

"Tidak mau..."

"/aegyo/ ayo kita ke taman kelinci!"

"/menggelengkan kepalamu/"

"Pulang dari taman kelinci, aku akan mengajak mu Ke perpustakaan kota"

"Kalo seperti itu aku mau"

"Kau ini /mengacak-ngacak rambutmu/"

----

Kau sudah sampai di taman kelinci bersama jungkook oppa, di depan pintu masuk terdapat toko accessories untuk kelinci dan ada juga bondu kelinci warna putih, kau langsung menarik jungkook oppa ke arah toko tersebut.

"Kenapa malah ke toko ini?, kan kita mau masuk ke taman kelinci"

"Lihatlah oppa...bondu telinga kelinci ini sangat lucu, Oppa mau kan memakai nya? /muka imut/"

"Tapi kau juga pakai ya?!"

"Iya lah, kan aku yang meminta nya"

Kau mengambil 2 bondu telinga kelinci berwarna putih, dan kau langsung berjalan ke arah kasir bersama kekasih mu.

Kau sudah membayar nya, kau keluar toko tersebut dengan senyum bahagia mu. Kau memakai kan salah satu bondu telinga kelinci yang ada di tangan mu ke kepala jungkook oppa.

"Aigoo >.< Oppa sangat lucu memakai bondu ini!!"

"Jinjja?! Sekarang kau yang pakai bondu nya"

Jungkook mengambil bondu telinga kelinci yang ada di tangan mu ke kepala mu.

"Aish...apakah ini benar Yeoja-chingu ku yang bernama Y/N? Kau sangat lucu...Aigoo >,<"

Kau langsung memalingkan wajah mu saat kau merasa pipi mu menjadi merah. Jungkook menarik pelan tangan mu ke arah pintu masuk taman.

"Woah...banyak sekali kelinci nya" Ucap mu dengan nada takjub.

"Changi...lihat lah kelinci putih itu, dia bersembunyi di rumput, ayo kita bermain bersama nya!"

Kau mengangguk dan langsung berjalan pelan ke arah kelinci yang sedang bersembunyi itu. Kau berjongkok di belakang kelinci itu. Saat kelinci itu sedang asik memakan wortel nya, kau langsung menangkap kelinci itu.

"Jungkook oppa...aku mendapatkannya!!"

"Woah...kau hebat!"

"Aku jadi ingin memiliki kelinci"

"Mau aku belikan?"

"Tidak usah, itu sangat mahal"

Jungkook menarik mu ke arah toko yang menjual kelinci, yang ada di dekat taman.

"Pilihlah" Ucap jungkook sambil membelai rambutmu.

"Benarkah...aku boleh memilih ini?!

"Yap...pilihlah yang kau suka"

Tatapan mu langsung melihat ke arah kelinci yang berwarna putih dan gendut, kelinci itu sedang makan di dalam kandang nya.

"Bolehkan aku memilih yang itu?" ucap mu sambil menunjuk kelinci yang kau maksud.

"Tentu saja, aku akan mengambilnya untuk mu"

Jungkook langsung membuka kandang kelinci itu dan mengambil nya dengan pelan-pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BTS Imagines {With You}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang