♕ forms
isi form di bawah ini, terus kirim di komen aja gapapa. sebelumnya, please isi form / bikin karakternya lebih realistis (jangan terlalu perfectsionis). yang karakternya paling bagus atau menarik bakal kita angkat jadi member.
ini dia formatnya:
✤ name: (real name)
✤ stage name:
✤ birthdate: (tanggal - bulan - tahun) (jangan terlalu muda atau tua please)
✤ weight: ( ... kg )
✤ height: ( ... cm )
✤ nationality: ( korean, japanese, dll. )
✤ speciality: (pilih salah satu)
- dance
- vocal
- rap✤ likes: ( suka kucing, suka coklat, dll. )
✤ dislikes: (gak suka kacang, dll. )
✤ personality: ( pemalas, pemarah, dll. )
✤ slots: ( bisa diliat di bawah )
✤ portrayer: ( perumpamaan tokoh ) ( dilarang artis YG! karena mereka bakal jadi sunbaenya )
✤ ✤✤
♕ slots ( bold : taken ) ( original : open )
gunanya adalah menentukan masalah apa yang dia hadapi di cerita ini. cuma bisa milih salah satu yang masih 'open'.
✤ slots 1 | taken
dia lahir di keluarga miskin, ayahnya judi-stan, ibunya sudah meninggal. tidak ada yang bisa diharapkan, tapi ada saat dimana dia memiliki niat untuk merubah nasibnya, dengan bergabung dengan agensi YG Entertainment.
✤ slots 2 | taken
terlahir dengan naungan orang tua yang kaya raya. hanya saja kedua orang tuanya lebih memikirkan kakaknya. hidupnya tidak pernah memiliki gairah dan semangat. ia membenci yang namanya keluarga.
✤ slots 3 | taken
gadis ini tidak memiliki orang tua, ia dari kecil tinggal bersama pamannya. kehidupannya serba mewah dan bisa ia dapatkan dengan mudah. namun ada saat dimana dia ingin mencoba hidup mandiri. ia juga tidak mau terus hidup dibawah tangan orang.
✤ slots 4 | open
keluarganya biasa saja, bisa dibilang sederhana. namun ia mengalami kasus bullying di sekolahnya yang lama. ia ingin pindah sekolah tapi ia takut kedua orang tuanya kecewa. akhirnya ia menggunakan cara lain yaitu berusaha bergabung ke agensi.
✤ slots 5 | open
bad girl type, dia dulu bandel. selalu pulang malam karena dia main ke club. ia sangat boros dan suka membuang-buang uang untuk hal yang kurang penting. sepertinya kebiasaannya belum sepenuhnya hilang.
✤ slots 6 | taken
bercita-cita menjadi penyanyi sejak masih kecil. namun ia bertekad menjadi penyanyi berdua dengan sahabat laki-laki di masa kecilnya. sayang sekali, ia gagal menemukan sahabatnya itu.
✤ slots 7 | taken
home alone. dia tidak pernah punya siapa-siapa. dan ia bertekad untuk mencari seseorang yang lain dalam hidupnya, untuk mengisi hidupnya.
✤✤✤
form nya kirim ke komen ok!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nano | YG New Girlgroup | a.f
RandomYG meluncurkan girlgroup baru setelah blackpink bernama Nano. Namun, perjalanan kisah seorang idol, tidak pernah seindah yang kau bayangkan. ♕ n a n o since, dec 2016