Part 1

80 7 7
                                    

Alexis' POV

"Alexis!"

"Ya,ada apa mom?" Ucapku,pun aku keluar kamar dan menghampiri ibu di ruang tv

Kenalkan namaku Alexis Vanessa Styles.kalian bisa memanggilku Alexis atau Lexis,umurku 16 Tahun dan aku tinggal bersama ibuku di Australia.
Ayahku?dia adalah Robin Styles,mom dan dad berpisah saat aku masih kecil,Tapi hubunganku dengan dad masih tetap terjalin dengan baik.

Mom memutuskan bahwa sudah saatnya aku tinggal bersama dad di London,Aku tidak bisa menolak.
Dan besok aku akan berangkat dan meninggalkan aussie.

"Apakah semua barangnya sudah siap?" Tanya mom

"Sudah mom"ucapku sambil memainkan iphone 6s+ rose gold,pemberian Dad saat ulang tahun ku tahun lalu.

"Alexis,mom harap kamu bahagia tinggal bersama dad di london.Mom janji akan sering mengunjungi kamu"ucap mom serius

Aku mengangguk lalu memeluk mom.

"Mom,aku akan pergi tidur mengingat ini sudah larut malam.Good night mom,Love you" ucapku

"Good night sweet heart."ucap mom lalu mengecup puncak kepalaku.

Setelah itu aku melangkahkan kakiku ke kamar lalu pergi tidur

~~~

Drrtt...Drrtt...Drrtt

Ponselku bergetar,ternyata sudah pukul 06.15 pagi.
Hari ini aku akan berangkat ke London pukul 08.00 pagi.
Pun aku langsung masuk ke kamar mandi,setelah melepaskan seluruh bajuku aku masuk ke bilik shower lalu membilas rambutku. Aku menuangkan shampoo dengan aroma vanilla,favoriteku.
Setelah selesai mandi aku duduk di depan meja riasku,aku mengeringkan rambut lalu memberikan sedikit riasan pada wajahku. Hanya primer,bb cream,maskara,dan liptint.
Seusai itu aku mengenakan  hoodie berwarna abu abu muda,lengging hitam adidas dan sneaker nike berwarna hitam juga.

"Alexis,sarapannya sudah siap sayang!"panggil mom

"Sebentar mom"ucapku

Akupun memasukan ponsel,dompet,earphone,passport dan laptop ke dalam tas ranselku. Setelah itu aku membawa 2 koperku ke luar kamar,meletakannya di ruang tengah lalu menuju ke ruang makan.

"Good morning mom. Apa sarapan hari ini?" Tanyaku antusias

"Mac and chesse" balas mom

Aku langsung menyantap sarapanku sambil berbincang dengan mom

~~~

Aku sedang di ruang tunggu bandara,tadi aku membeli caramel frappucino dan glaze donut di starbucks. Kedua koperku sudah berada di bagian bagasi.

Tak lama aku mendengar panggilan bahwa aku sudah dapat memasuki pesawatku.
Aku memilih duduk di dekat jendela,beberapa menit kemudian pesawatku lepas landas dan aku pun memutuskan untuk tidur sambil mendengarkan lagu.

"Ms.styles?" Ucap seseorang sambil mengguncangkan badanku pelan.
Akupun membuka mataku perlahan.

"Ya." jawabku,ternyata dia adalah salah satu pramugari di pesawat ini

"Apakah anda ingin memesan sesuatu untuk makan siang?"tanya pramugari itu sambil memberikan buku menu

"Aku pesan 1 rice with beef teriyaki dan 1 lemon tea,please"ucapku

"1 rice with beef teriyaki dan 1 lemon tea. Ada lagi?"tanya nya

Aku menggeleng.

"Uhm berapa lama lagi perjalanan ini?" Tanya ku kepada pramugari itu

Babe // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang