Chapter 1

412 53 1
                                    

Sebelum bel berbunyi disekolah SMA sekang Joy sedang sibuk mencari kelasnya tepatnya berada di 9A yaitu , kelas unggulan , siapa yang tidak mengenal joy , dia adalah murid yang pintar dan cantik , akan tetapi dia hidup seperti orang yang sangat miskin meskipun dia sangat kaya karena ayahnya memiliki perusahaan nomor 1 di Korea selatan , tidak ada yang mengetahui jika joy adalah anak konglomerat dan juga karena itu tidak ada yang mau berteman dengannya , sekolah SMA sekang sekolah nomor 1 di korea selatan dengan fasilitas yang super lengkap , itupun milik ayah joy 😫 , joy bisa bersekolah di situ tanpa di curigai oleh teman sekelas nya ,  karena ia mendapat beasiswa . Joy menutupi semua kekayaan nya pun karena suatu alasan , karena dulu pada saat dia belum pindah ke korea dia tinggal di australia , dia berteman dengan banyak orang di australia tapi mereka hanya mengiginkan harta nya saja , jadi joy bertindak seperti itu . Joy adalah anak tunggal ibu dan ayahnya joy sangat menyayangi joy dan juga joy adalah satu satu nya pewaris park company , Joy juga memiliki sepupu bernama jennie , jennie sangat menyayangi Joy , tidak ada yang mengetahui jika jennie adalah sepupu joy .

---------------

Lanjut chap berikutny -----> ^^
Harap membaca nya pelan " karena author sudah mempersiapkan semua ceritanya

Terbit setiap sabtu atau jika ada perubahan hari akan di bertitahukan 😗😗😗😗

Joy Is A HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang