Seorang gadis menyandar di sebuah dinding sembari memeluk kakinya dan menundukan kepalanya . Gadis itu ketakutan , menggigil dan keringat dingin keluar membasahi tubuh gadis ini.
Keringat membasahi wajah tampan seorang pemuda yang sedang bermimpi buruk. Ia meremas kuat selimutnya dan menggelengkan kepalanya. Seketika matanya terbuka dan menatap langit kamarnya.Di pandangi jam dinding di kamarnya yang sudah menunjukan jam dua malam waktu setempat. Perlahan namja itu bangkit dari kasurnya menuju dapur untuk minum dan menenangkan dirinya.
Sudah hampir 3 bulan terakhir ini ia mimpi buruk seperti tadi. Ntah apa yang terjadi padanya di masa lalu tapi yang jelas ia tak pernah ingat rupa wajah wanita yang menghampiri mimpinya.
Namja itu duduk di ruang makan dan meletakan gelas bekas minumnya tadi. Sudah Hampir 3 bulan ia memikirkan mimpi itu tapi tak ada jawaban.
°°°
Cahaya matahari pagi Seoul pagi ini sangat cerah membuat Jung Hye Ae bahagia memotret momen-momen indah di Seoul. Sudah hampir 10 tahun ia meninggalkan korea karena harus sekolah fashion di L.A tapi itu tak membuatnya lupa dengan tanah kelahirannya.
Wajah cantiknya memancarkan senyuman yang menawan. Ia terus memotret keindahan Seoul.
°°°
"Ji Hoon , Lee Ji Hoon" seorang wanita paruh baya membangunkan putranya yang tertidur di ruang makan.
"oh eomma" Ji Hoon merenggankan otot-ototnya.
"cepat mandi nanti kau terlambat kekantor" ujar Ny.Lee eomma Ji Hoon
"ne" ia pun berjalan menuju kamarnya dengan gontai karena belum sepenuhnya sadar dari tidur nya.
°°°
Hye Ae terus berjalan mencari pemandangan yang sangat indah lagi. Ia sangat rindu dengan Seoul dan ingin menghabiskan waktunya hari ini berkeliling di Seoul.
°°°
Lee Ji Hoon masih berkutat dengan berkas-berkasnya. Ya....namja ini sangat sibuk seperti hari sebelum-sebelumnya.Hampir seluruh waktunya ia habiskan di kantor.
"annyeong Lee Ji Hoon sajangnim" sapa seorang namja yang berdiri di ambang pintu.
"oh...Shin Ha Wook (di peranin sama Kim Bum) "
"sepertinya sajangnim kita satu ini sangat sibuk sampai lupa waktu istirahat" Ha Wook mengambil posisi duduk di depan Ji Hoon
"begitulah"
"kajja kita makan diluar" ajak Ha Wook
"hmm...Baiklah hanya sebentar setelah itu aku ada meeting"
"came on" Ha Wook merangkul Ji Hoon sahabat kecilnya.
°°°
Jung Hye Ae duduk di sebuah cafe sembari mengotak-atik cameranya. Ia bahagia melihat hasil cepretnya yang sangat memuaskan sembari sesekali meminum capucino dinginnya.
Di cafe yang sama Lee Ji Hoon dan Shin Ha Wook memesan minum dan berngobrol bersama. Di sela-sela pembicaraan mata Shin Ha Wook tertuju ke arah meja Jung Hye Ae.
"kau melihat siapa?" bingung Ji Hoon melihat lawan bicaranya yang sedang memandang ke arah lain.
"gadis itu , sepertinya aku pernah melihatnya" Tunjuk Ha Wook yang membuat Ji Hoon menoleh ke arah gadis yang di tunjuk sahabatnya.
Tbc
Hm...Gimana chapter 1 ? bagus kah?? Voment sangat di perlukan untuk kelanjutan cerita 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY
FanfictionCerita cinta di masa lalu yang masih berikatan satu sama lain antara Lee Ji Hoon dan Jung Hye Ae. Mereka terpisahkan karena sebuah alasan dan di pertemukan kembali saat mereka dewasa. Main cast: *Jessica Jung *Choi Siwon *Shin se Kyung *Hwang Sinb *...