DLDR
.
----
Kushina menatap takjub pada susunan buku yang terbilang cukup banyak di hadapannya, Ia sama sekali tidak menyangka bahwa dibalik ratusan rak yang berisi buku pelajaran ternyata terdapat juga buku-buku bertema fantasi seperti di hadapannya.
"Aku tidak tahu kalau perpus kampus mempunyai koleksi buku seperti ini?!" ucapnya heran sementara Iris violetnya bergerak liar menyusuri puluhan bahkan ratusan buku bertema fantasi, sesekali terdengar gumaman-gumaman tidak jelas yang keluar dari sela-sela bibir Peachnya.
Buk...
Pats...
Brugh...
"Ittai~" Kushina meringis pelan sambil mengelus pelan surai merahnya akibat adanya benda jatuh yang mengenai kepalanya, sementara iris violetnya menatap buku usang yang tergeletak begitu saja di lantai sehabis menabrak kepala Kushina.
Menegok ke arah kanan dan kiri untuk memastikan bahwa akan ada orang yang mengambil buku usang tersebut, tapi nihil tidak ada satu pun orang di sana. Menghela nafas pelan, memungut buku usang tersebut, lantas membaca sekilas judul dan sinopsis cerita yang tertera di halaman awal.
"Our World... ciptakan dan bayangkanlah dunia impian mu di sini, karena kami akan selalu memberikan keajaiban dan petualangan menarik yang tidak akan pernah kamu bayangkan sebelumnya."
Kushina mengerutkan kening sehabis membaca judul dan sipnosis buku, "temanya fantasi, ya? Hmm, keliatannya menarik... Yosh, kalau begitu sudah aku putuskan untuk meminjam buku ini saja dattebane?!" ucapnya riang sabil menepuk pelan buku usang tersebut untuk menghilangkan debu-debunya, sebelum akhirnya mendekapnya erat dan berjalan keluar dari area rak buku bertema fantasi.
>>> Our World <<<
Kushina memandang heran pemandangan yang tersaji di hadapannya. Bulan yang berwarna kebiruan menghiasi langit, menjadikan langit yang berwarna oranye kemerah-merahan menjadi lebih indah. Dia tidak pernah ingat bahwa langit sore akan berwarna seindah ini sebelumnya. Iris violetnya terpaku pada sebuah pohon raksasa --entah itu pohon apa-- yang menjulang tinggi di hadapannya, tak jauh dari pohon tersebut juga terdapat danau yang berkilauan bagai permata.
Mata Kushina menyipit melihat pemandangan aneh yang tersuguh di depannya, tanpa sadar ia telah bangkit dari posisi duduknya dan menepuk pelan pakaian yang sedang dikenakannya. Dan alangkah terkejutnya Kushina saat mendapati dirinya tidak lagi memakai celana jeans dan kaos --pakaian biasa yang Ia kenakan hampir setiap hari--, kini ia malah sedang memakai pakaian aneh --menurutnya--. Ya aneh, seingatnya Kushina tidak punya gaun pendek selutut tanpa lengan berwarna merah maron seperti yang ia sedang pakai ini, berikut juga rompi -atau jubah- gaun yang menutupi area sekitar leher dan bahu, Sarung tangan sepanjang siku, dan mahkota yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang sedang bertengger apik di kepala merahnya.
"B-buku ini kan..," jemari lentik Kushina terulur mengambil buku usang yang Ia temukan tadi pagi saat sedang menyusuri perpus kampus, menatap lekat buku tersebut, menaruh buku tersebut pada tas selempangnya, lantas berjalan pelan tak tentu arah. "Sebenarnya aku sedang berada dimana?" Kushina bergumam pelan, sungguh Dia sangat tidak suka dengan perasaan yang sedang Ia rasakan sekarang.
"Ku rasa Konoha tidak pernah mempunyai tempat seindah ini?! Lagi pula apa-apaan dengan warna... Ekh, whoaa!" Kushina refleks menjerit histeris saat tiba-tiba Ia terpeleset dan terperosok jatuh ke dalam sebuah danau, mungkin karena keasyikan melamun Kushina sampai tidak sadar bahwa Ia sudah berada di pinggir danau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our World
FanfictionJUDUL : Our World DISCLAMER : Masashi Kishimoto AUTHOR : HyuugaDio28 CHARA : Kushina U,. Minato N RATE : T GENRE : Fantasy WARNING : AU, Typo, EYD tidak beraturan, One-shoot, cerita yang menggantung Sumary: Kushina baru saja meminjam sebuah buku u...