THIS IS THE NAME OF LOVE ?

91 2 1
                                    

"Fio!!!!! Sumpah deh, tadi gue liat one direction di youtube, keren bingitzzzz.. Apalagi hazzaaa waww cool, bikin gue meleleh"

"Terus? Gue harus bilang wow gitu?masuk kulkas aja kellez, biar beku lagi. Gitu ajjaaa repot"

":( fiooo"

..........

Hy guys! Kenalin gue fio, gue ga suka sama sapa tuh wanda..eh wandirek.. Hmm One Direction, nah itu.. Tapi, temen gue tuh ya si Nindi, heboh banget kalo ada one direction disingkat nya sih ya satude (1D) .. Dia sampe nangis nangis di angkot gara2 mentionnya di retweet sama member favoritnya.. Si heri kalo ga salah.. Gue sih ga suka 1D, menurut gue mereka emang cakep tapi ga tau dah, gue ga suka..

******

"Fioo, anter gue yuk;;)" rajuk nindi

"Anter kemana?"

"Beli marchendise 1D"

"Males kelles., mending gue tidur drpd nganter lo"

"Ayo lahhhh:( " dengan muka yang melas

"Kasihan juga sih si nindi, mukanya melas gitu kaya ga di kasih makan 1bulan sm emaknya" pikir gue

"Gimana fio?" :(

"Oke, deh.. Yuk cusss" ujar gue, akhirnya...

.......

Si nindi, banyak banget dahh belinya.. Dia beli parfum our moment, baju 1D offc, kaset TIU ori, pokonya lengkap amat deh,, dikamarnya aja penuh sm poster 1D apalagi si heri.. Ampunnn, dia rela ga jajan demi beli itu semua, akhirnya di sekolah si nindi minta makanan sama gue.. Ampun nih bocah! Fanatik bener sama namanya wandireksien -____- ...

Apasih hebatnya 1D??? Sampe nindi kaya gitu? Dia nangis di angkot, dia tereak tereak di pasar gara2 dapet akun skype nya si heri,, kata si nindi sih ya "HARRY" tapi terserah lah, gue sering bilang sih ya heri . dia juga joget2 di taman liat mv Best song ever-____- kemasukan apa sihya??? Halaahhhh... Malu maluin banget tuh anak

***

"Fio, gue pinjem laptop lo.. Boleh ga?"

"Buat apa sih nin?"

"Gue mau nyimpen memocard gue di laptop lo, terus tolong upload ke fb gue.. Nanti gue traktir lo 50rb"

"Hmmmm, gmn ya?

"Fi, 50rb lo. Gede"

" Oke deh(y)"

"Nah gitu lo emang sahabat terbaik dan paliinngggg ngertiin gue fio"

"Ahhh. Nind, lo muji gue kalo ada maunya-_-"

"Lo lo tau sih fio/?"

"Gue sahabat lo dari tk,sampe kelas 9smp.. Jd gue taulah sifat lo nindi armellia"

"Hehe, iya Fiorella Stefhan"

.......

Malemnya gue buka laptop, terus gue masukin memocard nya si nindi.. Gue buka... Eng, ing, eng... Ada lebih dari 200+ foto 1D 500+ foto harry, 100+ lagu 1D, 50+ video 1D.. Gila amat ni bocah, ngefans sampe segitunya.. Gue iseng buka foto foto 1D .. Gue liat foto yang bawahnya ada tulisan namanya.. Eh, ini siapa sih? Cakep bener kyut lagi;;) namanya siapa ya? .. Ohh.. Liam, dia kyut cakep. Gue jd suka, gue minta ah fotonya si liam,..

Lah/? Kenapa gue jadi suka sama liam? Gue liat si liam itu perfect deh..

Gue search fact fact si liam, ternyata si liam takut sendok, ngakak gue.. Masa makan sup dia minta pake garpu, kocak itu si liam...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THIS IS THE NAME OF LOVE ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang