Naruto By Masashi Kishimoto
Rate : T | Gendre : Hurt/Comfort/Drama/Romance/ Family | Time Line : Alternative Universe
Pairing : SasuHina, Slight SasuSaku, GaaHina.
All Standart Warning Applied
How To Love By FitriHatake
Cek Soundtrack lalu Dihayati!^^
Mengapa aku jatuh cinta dan harus mengucapkan selamat tinggal?
Mengapa aku masih mengharapkanmu, Meskipun pada akhirnya aku akan terluka.
Kau suka melihatku seperti ini? Yang terus-menerus menginginkan kau kambali.
Kenapa? Kenapa kau tidak membiarkan aku tidur dengan nyenyak, Katakan. Kau membenciku.
....I Need You girl....
Lima bulan berlalu, Hari ini sasuke berada di tempat kecelakaan hinata, Memperingati kepergian wanitannya, Wanita yang sangat ia rindukkan.
Kalau saja hinata bersama sasuke, Mungkin sasuke bisa melihat perut hinata yang membuncit. Pria uchiha itu tersenyum miris.
Sasuke membawa sebuket mawar putih, Sasuke berdiri tepat di tepi jurang tempat bus hinata terguling lalu terbakar.
Air mata itu jatuh, Biarlah untuk kali ini ia menangis. Sasuke merindukkan wanitannya, Menginginkan wanita itu kembali meskipun itu mustahil.
Andai saja waktu itu sasuke tidak mengizinkan hinata, Mungkin sekarang mereka masih bersama.
Kenapa?
Kenapa mempertahankan cinta itu lebih sulit dari pada harus menjagannya?
Setiap hari sasuke merasa dirinya adalah wujud hukuman dari kami-sama, Setiap saat sasuke selalu dihantui rasa bersalah yang sangat amat menyiksa.
Sampai kapan ini akan berakhir?
#SasukePOV
Hari ini, Adalah hari dimana aku harus memperingati kepergianmu.
Sangat menyakitkan bukan? Apa ini setimpal sekarang hinata?
Harusnya aku ikut bersamamu, Dari pada harus memperingati hari kepergiinmu, Hinata. Kau tau? Selama kau pergi aku menjadi pria yang cengeng.
Sebenarnya aku selalu menangis, Tapi dihadapan orang lain aku tentu saja tidak menangis, Aku mencintaimu hinata.
Kakiku rasanya tidak kuat lagi menyanggah berat tubuhku, Aku berlutut dihadapan jurang penyebab perpisahan kita.
Aku menangis lagi hinata, Bodoh sekali aku ini.
Aku mencintaimu, Aku gila hinata. Bawa saja aku bersamamu.
Hinata, Bolehkan aku menyusulmu?
#EndSasukePOV
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Love |SasuHina|
FanfictionHyuga Hinata : "Sekalipun cinta itu ada untukku, Maka aku akan menantikannya. Aku berharap jika memang kau tidak ditakdirkan untuk mencintaiku, Setidaknya Lihat disini. Cinta ini terlalu kuat" Uchiha Sasuke : "Aku tahu cinta tidak akan salah, Perasa...