Part 1

70 3 0
                                    

Hai,namaku Joselyn. Aku biasa dipanggil Selyn. Umurku 20 tahun. Aku bekerja sebagai waitres dibar dan pegawai butik dipagi harinya. Aku tinggal sebatang kara di flat kecil yang kusewa.

Orang tuaku meninggal saat aku kecil dalam kecelakaan.
Hari - hariku berjalan cukup baik setelah kematian orang tuaku. Aku tidak ingin berlama - lama terpuruk dalam kesedihan. Karena aku yakin orang tuaku akan sedih jika melihatku menangisi kepergian mereka dan terpuruk lebih lama lagi.

*Pagi hari
"Hoamm, sekarang sudah jam 5. Aku harus bersiap untuk bekerja dan membersihkan rumah sebelum pergi." kataku dalam hati

Setelah itu aku beranjak bangun dari tempat tidur, lalu membersihkan rumah. Lalu aku segera mandi dan bersiap berangkat kerja.

Setelah selesai,aku segera pergi ke dapur membuat sarapan. Aku memutuskan membuat sandwich setelah melihat bahan - bahan makanan di kulkas. Aku memasak telur, lalu menaruhnya diatas roti dengan lembaran selada dan tomat serta keju.

"Akhirnya sarapanku siap juga." kataku setelah melihat sarapanku telah siap lalu segera memakannya. Lalu aku pergi berangkat kerja.

"Udara hari ini benar - benar sejuk." kataku sambil menghirup udara pagi diperjalanan.

Akhirnya aku sampai dihalte bus lalu menunggu bus untuk ke tempat kerja. Perjalanan ketempat kerjaku memakan waktu 20 menit jika menaiki bus.

Setelah melihat busnya datang aku segera masuk, lalu mencari tempat duduk. Aku memutuskan untuk duduk didekat jendela.

"Aneh, kenapa aku merasa sedang diawasi sejak tadi. Bahkan didalam bus ini pun juga begitu." kataku dalam hati.

Lalu aku melihat kesekitarku namun tak ada hal yang mencurigakan.
"Ya sudahlah,mungkin hanya perasaanku saja." Batinku.

Tidak terasa aku telah sampai dihalte bus tujuanku. Lalu aku segera turun dan berjalan kurang lebih 4 m kedepan untuk sampai ketempat kerja.

"Aku rasa ada orang yang mengikutiku." kataku dalam hati lalu berbalik kebelakang dan aku melihat tidak ada orang satupun.

"Lagi - lagi hanya perasaanku saja." kataku lalu meneruskan perjalananku.

Lalu tanpa aku tau sedari tadi ada pria yang telah mengikutiku sejak aku keluar dari flatku. Pria itu mengikutiku sampa ketempat kerja.

Klik..klik...
Sedari tadi pria itu terus membidik seseorang yang ia cintai...

"Aku senang kamu tiba dengan selamat, sayang. Jika saatnya tiba kamu akan berada disisiku selamanya." kata pria itu dengan seringaian menakutkan.

PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang