1

35 6 0
                                    

HAI!!! INI FF PERTAMA GUA!! ENJOY YA BACANYA. WARNING AJA NIH YA. DISINI BANYAK KATA KASAR, JADI TOLONG DI MAAPKEUN.

SEKIAN.

Kenalin nih, gua Jung Ara. Anak baru, kelas 12, di salah satu smk swasta jakarta.

"eh ini kita mau kemana?" tanya gua ke temen baru gua. Btw temen baru gua ada 3. Ntr gua kenalin.

"ke lapangan raaaa"
nah yg ini somi, anaknya agak kalem, b aja lah doi mah haha. Doi mayan pinter mtk.

"ngapain? Panas panas gini ke lapangan, lu mau bejemur biar item?"
"bego! Kita tuh mau liat anak basket lagi maen noh! Lu harus liat kapten basket sekolah kita yegak?"
Nah yg ini namanya dahyun orangnya ribet gitu, telmi dikit. Mayan dah tuh englishnya mantep.

"iye raa, udh lu turutin aje deh biar die diem pada tuh dua"
nah kalo yg ini si sana, die kalem beut orangnya. Btw doi jago mtk cuy.

"kenapa dah? Cogan ye? Idih mantap soul"

Akhirnya gua sampe dilapangan. Dari kelas ke lapangan tuh berasa lari marathon! Hahaha gadeng.

"yang itu tu ra! Yg make baju item item, pake earphone!" teriak dahyun

"ono tuh yg kek mau nyelawat? Orang sih maen basket bajunye item item semua. Gak gerah apa?"

"cakep ye ra?" tanya dahyun lagi

"pujaan semua cewe cewe sekolah tuh ra, jgn kan cewe sekolah cewe luar aje pada demen ama die. Pemes, biasa cogan" jawab somi

"b aja bego muka dingin gitu" jawab gue.

"udh sih kuy balik" ajak sana "panas nih, gua mau nyatet mtk lu pada gk mau nyontek ape?"

Akhirnya gua balik ke kelas.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"eh itu tadi anak baru ye?" senggol jimin ke yoongi, sambil nunjuk nunjuk ke arah sudut lapangan

"mane?" tanya yoongi. Pas diliat arah tunjukan jimin gak ada org. "gak ada org, mata lu sliwer?"

"udeh cabut! Lu sih dengerin lagu mulu! Udeh ah gua cabut!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"lu di jemput ra?" tanya sana

"lu balik arah mana?" tanya dahyun

"gua balik ke arah selatan, jauh lah pokoknya. Gua pulang naek bus, selaw"

"yaudah lu tiati ya!" si somi teriak pake toa masjid sekolahan (gadeng)

Jadi mereka pulangnya searah. Enak bgt ya rumahnya deket sekolah, kepleset nyampe. Gua kudu naek bus, jaraknya lumayan jauh.

Di tengah jalan....

TIN! TIN!

Ada motor yg jegat gua

"hai!" seorang cowo ngebuka helmnya terus nyapa gua. Ucul gitu lagi komuknya.

"eh iya hai. Lu siapa? Ada perlu apa?"

"set selaw nanyanya atu atu. Gua jimin, kyknya kita sekelas deh."

"sekelas? Tapi kok gua gak liat lo tadi di kelas?"

"hah? Gua cabut tadi hahaha cabut ke perpus"

"ohh. Terus lu ada apa skrg? Ada urusan sama gua?" tanya gua sok cuek gitu

"lu anak baru itu kan? Nama lu siapa? Lu balik naek apa?"

"nama gua Jung Ara. Gua naek bus noh di depan. Kenapa? lu mau nganterin gua?" gua sih becanda kalo dia mau nganterin ya gpp haha

"yaudah ayo, naek"

Anjas die beneran! Aduh gmne nih?

"hah kaga gua becanda doang kok udh sana lu balik aje duluan. Rumah gua jauh dari sini."

"udh gpp. Naek aje." akhirnya si jimin maksa gua buat naek ke motornya, gua gak enak juga sih nolaknya. Lagian juga kapan lagi di anterin cogan hahaha

•TBC

Anak Basket ; Min Yoongi Where stories live. Discover now