2

13 4 2
                                    

MASIH PART PERKENALAN. SOOOO, ENJOY THE INTRODUCTION :) KRITIK, SARAN, DAN VOTE SANGAT DI BUTUHKAN. 



THANKS

=================================================

Dahyun invited you to the group "Secret Recipe KFC"

Jung Ara joined the group

Somi :  ra?
Ara : kenape?
Somi : tadi lu dianterin jimin ye?
Dahyun : hah? Masa? Ih alig!
Ara : iya kenapa?
Somi : hah kok bisa? Lu kenal jimin darimana?
Ara :  tadi di pinggir jalan. Gua di cegat dia, terus gua becanda sih sebenernya, nanya dia mau nganter gua apa kaga. Ternyata dia beneran nganterin gua ke rumah
Dahyun : eh tiati lo sama jimin! Si jimin tuh gebetannya banyak
Read by 3

tai nih aing di kacangin - dahyun

Kok si sana kaga nongol ye? -ara

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

BESOKANNYA DIKELAS

anjung dah ya pagi pagi gini kelas gua udh rame bgt. ada yg nugas, ada yg nyontek tugas, ada yg kembali ke alam baka -alam mimpi mksd gua- ada yg sarapan, ada yg dengerin musik, btw itu siapa dah yg mojok? 

Pas lagi ngeliatin suasana kelas baru, tiba tiba si somi manggil gua

"RA! LAMA AMAT NATAPIN KE POJOK! NGELIATIN SAPE LU?" si somi  ye mulutnye masih pagi, udh teriak teriakan aja.

"AWAS LU! SUKA NTR SAMA SI YOONGI! EH KECEPLOSAN!" ini lagi atu si dahyun mulutnye kg dijaga. kenal aja nggk sama si yoongi yoongi itu masa iya bisa gua jatuh cinta sama dia?

sambil gua gabrukin tas gua di atas meja, gua ngomong gak nyelaw gitu "BANGSAT LU PADA! MASIH PAGI UDEH GOSIP AJE!"

gak lama setelah moment teriak teriakan itu, jam pertama pun dimulai. jam pertama itu math. dari awal gurunya masuk kelas, gua udh gak suka sama aura si ibunya dan bener aja dia gak seru ngajarnya. ngebetein kan ya? akhirnya gua ngegeser arah pandangan gua ke belakang sambil liatin interior kelas gituuuu, kan gua anak baru jadinya kudu beradaptasi sama keadaan sekitar. pas bgt gua lagi liat kepojokan, ke arah tempat duduk yoongi, tibatiba orgnya bangun dan langsung natap gua. pas bgt! manik mata kita ketemu. and boom! gua kehipnotis sama matanya yg tajem, tegas, dan dingin diwaktu yg bersamaan.

pas lagi asik asiknya liatin mata yoongi ada yg nimpuk gua make kertas dan isinya

"HEH BEGO! PERHATIIN TUH GURU DI DEPAN!! JANGAN MERHATIIN YOONGI MULU! KMRN BILANGNYA B AJA, SKRG MALAH DI LIATIN MULU! SITU WARAS?

xoxo : Sana yg pintar dan jenius"

WTF! gua langsung nengok ke arah sana -btw sana duduknya di sebelah kiri belakang gua, sebelah kanannya si dahyun dan sebelah kiri gua si somi. si yoongi ama jimin duduk di paling pojok belakang sebelah kanan- sambil ngeluarin jari tengah gua.  

jam kedua pun selesai, menandakan bahwa pelajaran math yg sungguh amat membosan kan ini juga selesai. tibatiba.....

ada cogan nongol di depan pintu kelas gua. 

"ketua  kelas 12 - 2 di panggil pak junki" hati gua berdoa, hati semua anak murid kelasan gua berdoa berjama'ah "semoga free class ya tuhan" 

dengan selawnya si micky jalan kedepan sambil bilang "alamat free class nih cuy! selaw ae! semuanya sama micky mah! beuh! selaw!" gua dan yg lain cuman bisa ngasih tatapan "apaan sih gak jelas, bego" "ngomong apaan dah lu?" "'gak jelas goblok" yah gua punya ketua kelas dengan tingkat kemirangan otak sekitar 60derajat jadi rada sinting gitu.

dan setelah beberapa menit micky balik dari ruangan pa junki, kita semua pun berbahagia. karena pa junki gk masuk, cuman ngasih tugas doang. dikumpulinnya mingdep. aduh nikmat bgt emg ya hahahaha.

"cabut kuy! gua bosen nih 2 jam pelajaran kosong" gua ngajak 3 org cecunguk ini buat cabut, gak tau kmn yg penting keluar aje dulu dari kelas

"kantin gak?" ajak dahyun

"kuy" sana sama somi juga setuju akhirnya kita ke kantin

di kantin rata - rata itu isinya anak kelasan gua semua, iyalah secara kelas lagi kosong ngapain lu cuman di kelas doangan yegak? cuman si yoongi doang noh yg betah mojok sama meja. eh kok tiba tiba gua mikirin yoongi ye

"eh eh eh, si yooongi emg gitu ya?"

"gitu gmn?" tanya dahyun balik

"dia tidur mulu dah dikelas. kyk org mati"

"cieee mulai merhatiin" mulai dah nih si somi "cie cie" gk jelas kan gua cuman nanya, kalo gk niat jawab mending diem aje sambil makan gorengan pisang macem si sana noh

"tai lo ah pada gua kan cuman nanya gitu doang aja udh di cie cie in" 

"bentar ye ra" si dahyun ngeluarin hapenya dan gk lama hape gua geter. ternyata ada line masuk

Dahyun Sent a Contact

"Yoongi_Min"

" si anjing! ngapain lo ngirim kontak dia ke gua?"

"alah lu skrg aja bilangnya ngapain, ntran juga lu add terus minta addback mulai dah tuh chatnye hahahaha ujung ujungnya jadian deh" si sana buka suara, pisang gorengnya udh abis haha.

akhirnya gua add dia haha buat nambahin kontak aja.

Anak Basket ; Min Yoongi Where stories live. Discover now