"Ohh jadi si Amri lagi yang bikin muka sahabatku tercinta ditekuk?" Kata Diva menahan tawanya.
Dira cuma membalas dengan muka nya yang tambah di tekuk.
"Iyaa iyaa maaf. Udah sih emang itu kebiasaan nya Amri kalo pagi. Yaa klo kata dia *ngga seru kalo belom liat muka kesel dira* gitu katanya." Jelas Diva dengan diakhiri tawa."Oh iya.. Amri juga pernah bilang kalo si Dira itu udh kaya adek gua sendiri. Makanya gua suka banget ngeliat muka dia klo lagi kesel, marah, ataupun bete dia bilang kaya gitu. Dan ya udahlah... Lu tau kan kalo dia itu anak satu satunya. Jadii, ya mungkin dia emang udah nganggep lu kaya adeknya sendiri" lanjut Diva panjang lebar.
Kring kring kring
Gak lama kemudian suara bel sudah berbunyi ya artinya menandakan bahwa siswa siswi harus memasuki kelas nya masing-masing.
Tidak lama kemudian guru pun datang
"Pagi anak-anak. Hari ini kita akan belajar tentang ilmu sejarah, jadi kalian baca-baca dulu bukunya"
"Baik Buu" jawab mereka serentak
Setelah itu mereka sibuk membaca buku masing masing. Saat Diva sedang fokus membaca, dia bingung di sebelahnya tidak ada yang mengoceh seperti biasanya. Dan benar feeling diva, saat dia menoleh kesamping ternyata dira sedang tertidur.
"Eh dirr bangun, malah tidur lagi nih bocah" kata Diva membangunkan Dira.
"Hmm apaan sih berisik banget ah" balas dira kesal dengan mata yang masih tertutup.
"Bangun lu, tidur mulu kerjaan nya. Mana pas setiap pelajaran ilmu sejarah lagi, klo ngga ngoceh tidur gitu gitu aja terus lu" kata diva.
Akhirnya Dira bangun dan berkata "ilahh, abiss lu tau kan gua ngga suka sejarah mana panjang panjang banget lagi. Kita kan masukannya IPA kenapa musti ada IPS nya sihh" dengan wajah betenya.
"Yudh sih, baca ajaa. Emang lu mau nilai lu jelek di pelajaran ini. Lu juga klo baca tentang sejarah gak suka giliran baca wattpad atau novel selalu berjam-jam gak mau di ganggu" jelas Diva.
"Yaa gak mau lah. Heheh klo itu mah beda lagi Dipaa" balas Dira dengan cengiran.
Setelah perdebatan akhirnya mereka melanjutkan membaca buku, tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi.
Kring kring
"Baik anak anak kita lanjutkan lagi Minggu depan, tapi minggu depan kita mengadakan ulangan harian. Jadi kalian harus belajar. Dan kamu dira, saya tidak mau melihat kamu tidur dikelas lagi untuk seterusnya atau orang tua kamu saya panggil ke sekolah" jelas Bu Sri.
"Baik Bu" balas Dira.
"Yasudah, saya tinggal. Kalian boleh istirahat" kata Bu Sri.
Setelah Bu Sri keluar kelas, anak anak langsung pada berhamburan keluar kelas untuk istirahat.
"Teh dipaa ayokk jajan, laper nihh perut acu" kata Dira.
"Apadah, alay aja lu. Yaudah kuylah" balas Diva.
Saat dira dan diva berjalan menuju kantin. Tiba tiba ada yang memanggil.
"Diraaa, divaa" teriak Amri sambil berlari.
Hosh hosh hosh
"lu ngapa mri?" Tanya Diva. "Atur napas dulu atur napas" tambahnya.
Amri mengatur nafasnya, setelah itu "lu berdua gua cariin dari tadi tau ngga sih?!" Kata Amri.
"Lahh gua kira mah lu udah duluan yak ke kantin" balas Dira.
"Tau nih biasanya juga lu udah duluan nyampe kantin. Hmm.. Gua tau nih pasti lu nyariin kita lagi pengen minta sesuatu kan?" Tanya Diva.
"Apasih ngga yakk, cuma mau minta diajarin matematika aja sama teh dipa yang cantik hehehe" kata Amri sambil cengengesan.
"Ett sama aja dodol lu" balas Dira sewot.
"Kok jadi lu yang sewot sih yang" kata Amri.
"Apaan sih lu yang yang yang. Yang aus-_-" balas Dira kesal.
"Udah udah kalian berdua klo berantem terus kapan kelar nya ini, laper nihh. Udah ayokk makan" ajak Diva kepada kedua sahabatnya.
*Sesampainya di kantin*
"Teh Dipa aja ya yang pesen, aku disini aja nungguin" kata Dira.
"Ngga ah, ayokk barengan ajaa" balas Diva.
"Udah gua aja yang pesen punyalu berdua" lerai Amri.
"Hehehe Amri baik dehh, bayarin sekalian yakk. Duit nya ketinggalan ditas" kata Dira.
"Astagfirullah, sabar sabar. Amri Sabar banyak yang sayang" balas Amri.
"Idihhh mupeng apeng gepeng lu disayang banyak orang" jawab Dira.
"Udah cepet laper nihh, gua biasa yaa nasi goreng telor ceplok sama es jeruk" kata Diva.
"Aku aku mie goreng pake telor sama es teh manis" kata Dira.
"Ngga"
"Gak"
Jawab diva dan amri bersamaan."Ihh kenapa sihh kalian tuhhh?" Tanya dira kepada keduanya.
"Kan terakhir lu makan mie 2 hari yang lalu dirr, udah apaa jangan makan mie muluu" balas Diva memberi tahu Dira.
"Tau nih bocah satu bandel banget di bilangin. Udalah gua pesenin lu nasi Padang aja sama es teh manis" kata Amri kemudian pergi meninggalkan mereka.
Tak lama kemudian Amri pun datang membawa makanan mereka.
"Nih pesanan datang" kata Amri.
"Udah yak gua tinggal dulu, mau ada rapat osis. Lu jangan lupa nyusul dirr" tambahnya."Eh apaan, kok mendadak sihh?" Tanya Dira.
"Terus lu ngga makan mri?" Tanya Diva.
"Iya kaga tau tuhh si ketua nya" balas Amri.
"Udah gampang itu teh" tambahnya.Setelah Amri pergi, diva dan dira segara menghabiskan makanan mereka. Saat mereka sudah selesai makan Dira langsung pamit kepada Diva untuk pergi ke ruang OSIS.
"Tehh aku duluan yak, byee" kata Dira.
"Iya hati-hati, jangan lari-lari dirr" teriak diva saat dira sudah menjauh dari nya.
P.s: udah ya segitu dulu, maaf juga baru ngelanjutin cerita. Btw disini mereka itu kelas 11 yaa dan kakaknya Dira dan teman²nya kelas 12. Terus juga disini tuh diva suka di panggil teh/teteh karena menurut Amri dan dira diva itu bijak, tegas, berfikir dewasa udah kaya kakak sendiri buat Amri sama dira. Diva juga yang bisa melerai keduanya bila mereka bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hatred First and Last Love
Teen Fictionsinopsis Seorang gadis cantik anak ke 2 dari 2 bersaudara yg populer di sekolah maupun di semua akun somsednya dan seorang cowo yg populer di sekolahnya mereka dan terkenal bad boy. Bagaimana jika keduanya bertemu(?) akankah mereka bisa saling menci...