Perkenalan

7.7K 354 22
                                    


Ini adalah kisah dimana dua insan yang berbeda jalan, berbeda pemikiran, berbeda perasaan dan perbedaan* lain tetapi mereka berdua tidak tahu bagaimana cinta dan takdir menyatukan mereka~

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Lisa: "Yaa, jungkook tungguin gue napa! Ah tayy !!"

~Hai, nama gue Lalisa Manoban, orang sering manggil gue Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Hai, nama gue Lalisa Manoban, orang sering manggil gue Lisa. Ya supaya gak belibet kalo harus manggil nama panjang gue kan. Gue sekolah di Seoul Of Performing Arts atau SOPA, sekolah paling bergengsi di kota Seoul. Gue bukan orang kaya raya yang bisa sekolah disini, cuman gue dapet beasiswa karena bakat dance gue. Btw, dulu gue anggota grup dance Thailand dan hampir mau debut tapi gak jadi. Gue anggota dance sekarang di SOPA bareng ketiga temen lainnya.

Oh ya, kalo lo tanya gue manggil siapa barusan. Gue jawab, gue manggil jungkook. Iya dia itu temen gue atau bisa dikata sohib gue lah. Waktu pertamakali gue ke Korea nih cuma si jungkook yg bantuin gue, dia berjasa banget buat hidup gue. Dia idol dikalangan siswa disini, yeap emang di cakep sih *** Ah belibet~~

Lisa: Anjay lu, kuping lo budeg apa ya gue teriakin juga!

Jk: Eh sori lis sori (:

Jawaban jungkook singkat banget, dia keliatan kayak lagi mikirin sesuasu eh sesuatu maksudnya.

Jk: Eh, sori gue duluan lis.

Jungkook tetiba ninggalin lisa gitu aja dilapangan sekolah

Lisa: Diih kenapa sih tu bunny, aneh. Kagak biasanya deh. Yailah gue telat setaann !!

Lisa pun lari dengan terbirit-biritnya setelah melihat jam ditangannya. Yaa dia sadar udah telat hampir 2 menit mana kelasnya ada dilantai tiga lagi, haruslah di naik tangga dan menghabiskan sisa waktunya menaiki anak tangga.

Dikelas~

Suasana dikelas rame bener, padahal udah jam masuk pelajaran ini.

"Lisaaaa??!!" Teriak gadis yang ada dibangku pojok. Ya dia adalah Rose, temen sohib gue juga daann temen se grup dance gue. Btw, dia itu kayak artisnya SOPA gitu, kalo ditanya siapa yang gak kenal rose semua pasti kenal sama rose, hampir semua siswa di SOPA juga kenal sama rose.

 Btw, dia itu kayak artisnya SOPA gitu, kalo ditanya siapa yang gak kenal rose semua pasti kenal sama rose, hampir semua siswa di SOPA juga kenal sama rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woiiii, lisa sini cepet elaahh" Rose dateng nyamperin lisa yang masih males didepan pintu lalu menarik tangan lisa.

Lisa: ini apaan lagi, pasti si jungkook ya ?

Rose: oh itu, iya biasalah kayak lo gak tau aja. Btw, hari ini pak Budi lagi jam kosong ada rapat katanya

Lisa: terus?!

Rose: Hari ini si hanbin lagi tanding futsall, kelapangan futsall yukk. Liat !!??

Lisa: Ahh, males. Lah si jennie ama jisoo kemana ?

Rose: Jennie ama jisoo lagi di lapangan juga kayaknya liat ibob, mangkanya hayuk kesana. Lo gak berisik apa liat suasana dikelas kek gini -__-

Lisa: yaudah deh ayok !

Akhirnya lisa dan rose pergi ke lapangan futsall buat liat pertandingan futsall dan yah jelas gak cuma liat pertandingannya aja tapi sekalian cuci mata cz pasti banyak cogan tjooiii.

Jungkook pov*

Gue sengaja ninggalin lisa, karna gue ada urusan dikelas ya meskipun gak penting* amat seh.

Dikelas~

Tapi ya ini yang gue gak suka, resiko jadi cogan.
Baru aja gue masuk kelas, ciwi* dikelas gue udah pada berisik ples motoin gue.
Nasib cogan mah apa atuh !?

Gue duduk dibangkupun ciwi* udah ngerubungin gue tapi gue bangga juga sih. Ada untungnya juga jadi idol yaelah idol😼

Btw kenalin nama gue Jeon Jungkook, anak* biasa manggil gue Jongkuk, kuki, yang manggil gue kodok jongkok juga ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw kenalin nama gue Jeon Jungkook, anak* biasa manggil gue Jongkuk, kuki, yang manggil gue kodok jongkok juga ada. Aelaahh~

Oh ya cewe yang gue tinggal tadi ? Dia temen gue, gatau ya tapi temen rasa pacar aja gitu /ekhemm/ Lisa, cewcan juga dia, anggota grup dance terbaik di sekolah ini. Gue bertemen sama dia udah lama, bahkan gue udah deket sama keluarga dia, dia juga sih>< Tapi itu anak rada sinis, jutek tapi ya cantik eui :D

***

Gue liat ke arah pintu, eh dia baru dateng. Emang kebetulan ini hari jamkos trus guea liat dia ngobrol sama si rose trus cabut aja gitu gue kaga tau entah kemana.




❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

Annyeong Haseyyo ! Ini work ke-due gue.
Yg pertama tuh BamLis tp gue masih bingung ngelanjut gimana
Jadi gue tinggalin dan bikin work JungkookLisa.

Gue bingung, Bamlis apa KookLis yaa 😍
Gue suka dua-duanya sih ❤❤
Btw voment and follow ya 😭 miskin followers 😭

[END] Reason Why I Love You [ Jungkook X Lalisa ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang