Prolog

45 10 4
                                    

      
Haloooo ini cerita pertama aku semoga suka yaa 😘

Dilla pov
 

  Halo di sini aku mau kenalin diri gw dulu. Nama ku Feiza Nurul Adilla panggil ajaa Dilla *sanyangjugabolehkok (bercanda kok) hehe.

  Gw juga punya sahabat nama nya Adella R.S(bukan rumah sakit) gw aja ga tau apa itu R.S.

   Gw tinggal dirumah cuma berdua doang sama bibi. Orang tua ku pulang sebulan sekali itu pun kadang-kadang, tapi gw tetep sayang mereka.

   Perkenalan nya kan udah sekarang gw mau mandi dulu ahh.

      Setelah mandi gw pakai baju dan pengen ngajakin abell lari pagi biar dia kurus. Tapi kok ga ada ya handphonenya?
"Bii liat handphone dilla ga?"  Ucap ku agak keras.

   Bibi naik ke atas dan muka nya kelihatan panik aku ketawa muka nya lucu. 'hosh,hosh,hosh' bibi atur nafas nya lucu "kenapa non" tanya bibi bingung.

  " Engga itu bibi liat handphone aku ga?" Bibi langsung kaya orang mikir, hmm pasti dia tau "OHH" kaget yaallah " liat bi?" Tanya ku " engga non hehe ".

    Ya Tuhan di kira tau " yaudah bi, makasih" setelah itu bibi turun. Drtt,drttt,drrtt   bentar kok bunyi nya suara nya  ada di kamar mandi ya? Emang tadi mandi aku bawa hp ya? Tau ahh coba ajaa cek.

   Pas aku masuk kamar mandi. Ternyata bener ada di kamar mandi. Samping wastafel hufftt ku kira kemana untung gak ilang.

   Bukan masalah HP nya tapi memory nya banyak banget jadi aku harus jaga itu HP. Ohh ternyata dari abell

From: Abell❣

Ikut lari pagi ga?

'Baru mau di ajakin'

Jangan lupa vote yaa😘😘
Makasih 😘😘

True f(ake)riendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang