GAEES... GUA MIMPI APA SEMALEM?
TIBA2 YANG BACA NIH GAJE SEMPRUL UDAH 1K 😭😭😭😭💗
DEMI APA GUE JANTUNGAN BERAT ANJIRRR FOR THE FIRSSSTT TIME IN FOREVEEEERRRRRR~~~ *nyanyi ala2 frozen*
LANJUT BACA YA GAEES🙆 MAKASIH BANYAK LHO MA KALIAN YANG UDA VOMENT😭😭💗
----
Demi semvak hello kitty,
Hae Moon mantap jiwa banget nempel nempel di lengannya taetae.
Kulirik Han Yoo yang ada di sebelahku.
Dia menatap Taehyung begitu dalam. Seolah-olah banyak hal yang harus di pertanyakan.
Sebelumnya,
"Eh bantet!"
Anjirlah siapa tuh manggil nama keramat gue,
"Alah anjir budek lu, sini pet an!"
Xianjir Han Yoo toh, napa tu orang manggil-manggil coba.
"Tet, gue bingung... Hati gue ga tenang,"
"Ga tenang gimana?,"
"Hae Moon mau nembak tae-eh Ogeb" Han Yoo cuma bisa menunduk.
"Eh nyet, ogeb tu siapa si? Anjir lu seneng banget ngatain orang-orang ogeb sana sini, mana gue gatau jir"
"Makanya dengerin dulu xiyalan, ini tuh mantan lo mau nembak taehyung,"
"HAH?! CEPET AMAT ANJIR" sungguh diriku ini terkejut bukan main.
"makanya, akikah bingung ini mah... Satu sisi sahabat gue, satu sisi ogeb yang selalu ada buat gue. Gue gatau, rasanya nyesek aja gitu wekawekaweka," Han Yoo meringis. Kulihat ia terus menunduk.
"ITU NAMANYA LO DEMEN TAETAE ANJIR,"
"CARI TAE SEKARANG, CEPET!""Chim, lo ga terima hae moon kena ambil orang atau lo kasian sama gua?"
"Gua kenal banget sama hae moon, yoo. Makanya gue gamau buat taetae nerima dia, dia itu demen nyakitin org! Lebih baik gue kasi taetae ke elo daripada hae moon, depannya aja sok baik elah"
"Tapi dia kan mantan elu, nyet"
"Yah kan cuma mantan. Cuma bekas. Lagipula gue udah kaga demen ama dia lagi anjir,"
----
Han Yoo POV
Ga bisa ketahan lagi.
"C-chim, gue balik ke kelas ya... Ahaha"
Ku paksakan tubuhku bergerak.
Namun gagal.
Kaki gua kaya berakar anjir, susah amat di angkat.
"Han Yoo, lo gapapa?"
Pas Jimin nyentuh lengan gua, guanya malah terjatuh.
Sakit.
"Eh-eh lo kenapa lemes? Sini bangun dulu,"
"Chim, thanks. Bisa anter gue ke kelas? Gue gamau disini. Gamau liat mereka,"
KAMU SEDANG MEMBACA
new chatting/ /kth [Complete]
FanfictionHanya kisah yang diawali dengan tahu bulat dan kejadian-kejadian unik sampe pengen lemparin batu. [Bahasa receh, gaje, informal/gak baku, NOT EYD] #Rank 323 in fanfiction (25042017) #Rank 279 in fanfiction (25042017) Terima kasih kepada semua yang s...