Prakata

523 41 3
                                    

Hai, kamu yang lagi baca ini!

Salam kenal, aku Sheracroft. Ini pertama kalinya aku menulis di Wattpad, dan aku memilih tahun 2017, karena di tahun ini aku akan menjadi seorang gadis bahagia berumur 17 tahun. Yeaaayy! Sherina kecil pada 6 tahun yang lalu, mulai menulis novel anak. Dan sampai saat ini sudah memiliki 30 anak-anak manis yang masih bisa kamu temukan di toko buku terdekat, bahkan toko buku online. Dengan nama Sherina Salsabila tentunya. Atau mungkin, kamu pernah membaca salah satu karyaku sebelumnya?

Cerita berjudul SEKALA ini, akan didedikasikan kepada kamu, anak dan remaja bahagia yang selalu dikelilingi orang-orang tersayang. Juga kamu, yang tidak pernah menyadari bahwa disekelilingmu penuh dengan hal-hal menakjubkan dan ajaib yang bisa menginspirasi. Dan kamu, yang masih belum menyadari bahwa hidup itu menyenangkan. Saat kamu bisa menemukan hal-hal yang sungguh terlihat, dan memiliki eksistensi di bumi ini.

Jika dalam cerita ini ada hal-hal yang terasa menyinggung satu atau lain pihak, maka itu adalah murni ketidaksengajaan. Semoga setiap hal yang aku tuliskan di cerita ini, bisa membuat kamu memaknai kehidupan dengan lebih baik.

Baca terus SEKALA ya, aku menerima segala tanggapan positif dalam bentuk kritik, saran dan pesan. Vote dan comment dari kamu, sangat memotivasiku dan membuatku semangat untuk selalu berbagi hal-hal baik dengan segala yang aku bisa.

Maaf kepanjangan, ya.

Selamat membaca!

Salam sayang,

Sheracroft <3

SEKALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang