Kisah Awal SMA

10 0 0
                                    

     Agustus 2014, gue baru masuk SMA. Gue masuk sebuah SMA yang terbaik dan terluas. Gue ngambil jurusan IPA disini (anak IPA ni yee). Tapi padahal gue gak pinter - pinter amat sih di pelajaran exact kayak fisika, kimia, biologi.
     Awal masuk SMA diadakan yang namanya MOPD atau MOS. Lumayanlah gak terlalu keras - keras amat MOS nya. Waktu MOS kelas gue udah di pastikan jadi kelas X IPA 4 (waktu itu pake kurikulum 2013) dan termasuk kelas unggulan di SMA gue.
     Awal MOS gue mulai memandang para perempuan yang sekelas sama gue. Gue ngeliat something yang beautiful. Perempuan manis dan cantik duduk di depan gue, manis banget sumpah. Gue gak berhenti mandang dia dan kayaknya gue mulai suka. Itulah gue yang gampang suka sama orang.
     Namanya Melati (samaran), gue gak mau pake nama aslinya wkwk. Cukup gue aja yang pake nama asli. Jadi dia itu mungkin adalah cewek yang perfect menurut gue (agak gemuk tapi gemuknya lucu). Gue mulai secara perlahan deket dan terus deket sama dia.
     Setelah MOS berakhir, gue sering antar-jemput dia buat latihan Drum Band disekolah. Gue seneng banget bisa deket sama dia, soalnya udah lama gue single begitu dapet dia ya lumayan berwarna lagi hidup gue (wkwk). Hari demi hari terus gue lewatin bareng dia, selalu chatting dan selalu nelpon kalo malem.
     Saat yang gue tunggu tiba, tanggal 16 Agustus 2014 gue nembak dia secara langsung di depan rumahnya. Dia gak langsung ngasih jawaban sih. Dia cuman bilang "nanti aja masalah itu", ya kebetulan emang udah mau magrib itu, gue juga gak enak.
     Pas malem gue chat dia. Kalo gak salah waktu itu pas jam setengah 8 malam. Gue tanya masalah yang tadi ke dia, terus dia bales sms gue dengan jawabam iya. Gue seneng banget, gue jadian sehari sebelum hari kemerdekaan (16 Agustus 2014). Dan keesokan harinya gue tampil buat ngibarin bendera merah putih disekolah (gue ikut paskibra sekolah). Semua siswa ngeliatin pasukan kami beraksi, termasuk si Melati.
     Pengibaran sukses, dan dia balik duluan, soalnya lama ntar kalo nunggu gue. Its oke lah bagi gue, yang penting dia gak marah dan gak sedih sama gue. Besoknya adalah acara karnaval di kota. Gue ikut bareng pasukan paskibra sekolah dan dia ikut pasukan drum band dia (kepisah waktu itu). Singkat cerita karnaval udah selesai dan gue langsung nyari dia dan berhasil nemuin dia. Terus kami pulang bareng ke sekolah jalan kaki (gapapa ya kan biar lama berdua). Pas sampe sekolah gue ambil motor dan langsumg nganterin dia pulang. Berhubung udah magrib, gue sekalian sholat di rumahnya (waktu itu juga hujan). Gue disambut baik sama keluarganya, seneng banget dah.
     Seminggu telah berlalu, dan dia minta putus (baru aja seneng). Mungkin salah gue juga karna gue cuek dan terlalu posesif. Tapi gue gak tau jua karena apa gue putus sama dia. Dan gue single lagi. Baru sebentar gue mengalami yang namanya jatuh cinta, langsung terjatuh lagi. Tapi gue gak papa, soalnya gue harus bisa bersikap dewasa dan belajar untuk jadi lebih baik.

Kenalilah AkuWhere stories live. Discover now