Masih Sabtu
19.15
ahra masih kesel sama chanyeol yang udah nge php-in dia tadi. Ditambah, dia ditinggal sama jongin yang pergi dating sama soojung, iya soojung. Mereka akhirnya balikan, padahal ahra udah bilang ke jongin jangan balikan.
Sekarang ahra gatau mau ngapain, dia bingung. Dia udah terlanjur rapih dengan pakaian pergi ini, dan dia gatau mau pergi kemana dan sama siapa. Mau pergi sendirian, takut dibilang jones bgt. Dirumah, dia beneran sendiri, Taemin lagi balik ke koriyah, soalnya temennya ada yang nikah.
"ah yoda sialan! Gue sumpahin lo makin caplang!" yagitu aja daritadi kerjaan ahra, ngedumel nyumpahin chanyeol.
TINGTONG
"siapasih elah, ganggu aja orang lagi dumel" pas denger suara bel, ahra langsung jalan ke depan, buat bukain pintu. Pas ahra buka pintu, didepan kosong. Ga ada siapa-siapa, ahra langsung masuk lagi kan. Pas ahra mau nutup pintu, tiba-tiba ada orang teriak, sambil bawa coklat.
Dan
Coba kalian tebak, siapa yang dateng??
.
.
.
Jeng jeng
"TADAAAA"
"lah baek? Lo ngapain?"
"aing ke sini teh, mau ngajak neng ahra jalan. Neng ahra abis di phpin kan sama si caplang?"
"iyaa, kok lu tau?"
"dari instagram lo lah pea"
"oh iya lupa."
"terus, ini coklat buat siapa?""oh ini, buat lo lah. Pastikan lo lg bete, jadi gue kasih ini coklat, buat ngilangin bete lo. hehe"
Baekhyun cuma nyengir aja, terus dia kasih deh tuh coklat ke ahra.
"makasih ya bek"
"sama-sama ra"
"yaudah, hayuk ra kita jalan""bentar, gue ambil tas sama kunci pintu dulu"
"siap"
------------------------
hai?