"Hoammm.." bangun Aleyza dari tidur nya.
Aleyza melirik jam nya yang menunjukan pukul 06.00 wib. Aleyza mulai melakukan kegiatan nya sehari-hari setiap mau berangkat sekolah. Setelah selesai semua nya Aleyza turun ke bawah untuk sarapan.
"Selamat pagi bunda dan ayah." sapa Aleyza seraya menarik bangku disamping ayah nya.
"Selamat pagi juga anak bunda." jawab Amanda bunda Aleyza yang bernama lengkap Amanda Claretta.
"Selamat pagi juga anak ayah." jawab Alvin ayah Aleyza yang bernama lengkap Alvin Reynand.
Setelah selesai sarapan Aleyza berpamitan kepada ayah dan bunda nya unuk berangkat sekolah.
"Yah bun Aley berangkat sekolah dulu ya,Assalamualaikum." pamit Aleyza seraya mencium tangan ayah dan bunda nya.
"Hati2 nak,Waalaikumsalam." jawab Amanda dan Alvin bersamaan.
"Siap." jawab Aleyza seraya berlari ke mobil putih nya itu. Aleyza berangkat sendiri naik mobil mungil yg berwarna putih.
•••
Sesampai nya di sekolah Aleyza langsung memarkirkan mobil mungil nya itu. Dan langsung turun dari mobil.
Aleyza berjalan santai dengan rambut dikuncir satu dan headset di telinga nya. Sepanjang koridor banyak siswa dan siswi yang menyapa Aleyza dan dijawab dengan senyuman manis Aleyza. Dan Aleyza langsung masuk ke dalam kelas nya ya kelas XII IPA-2
"Tumben lo dateng pagi ley." kata Rara sahabat Aleyza dari SMP itu yang bernama lengkap Anindita Rasya itu.
"Hmm." jawab Aleyza
"Eh ley,Arga katanya lg deketin anak kelas 10 yang nama nya Caca anak cheers juga si."
"Ya trs apa masalah nya sm gue?"
"Ya gapapa si ngasih tau doang."
"ALEYZA RARA!!" teriak Deon dari depan pintu kelas.
"Apaan?" jawab Aleyza.
"Apasi yon gausah teriak2 kan bisa." jawab Rara.
"Hehe maaf2 lo berdua udah kerjain pr Fisika hal 41 belom?" tanya Deon.
"Udah" jawab Aleyza dan Rara serempak.
"Liat donggg."
"Ambil di tas gue."
"Siap."
Aleyza menelungkupkan kepalanya diatas meja.
"Ley pulsek rums gue yu ajak Sabina sama Brina." ajak Rara.
"Atur aja." jawab Aleyza tanpa menengok ke arah Rara.
Kring kring kring..
Bel masuk berbunyi nyaring,tanda masuk pelajaran Ms.Jasmine guru Fisika yang terkenal galak itu
•••
Bel istirahat pun berbunyi nyaring Ms.Jasmine menutup pelajaran nya. Di luar kelas sudah ada Sabina dan Brina yang menunggu Aleyza dan Rara. Btw Sabina dan Brina sahabat Aleyza dan Rara dari SMP juga,nama lengkap mereka adalah Aulia Sabina dan Brina Ashila.
"Kantin yuk!" ajak Aleyza.
"Yuk!!" jawab Rara Sabina dan Brina serempak.
Sesampai nya di kantin mereka memilih tempat yang biasa mereka tempatin.
"Lo pada mau makan apa?Biar gue yang pesenin." tanya Sabina.
"Gue siomay sama es teh manis." jawab Aleyza.
"Gue bakso sama es jeruk." jawab Rara.
"Gue sama kaya Aley aja." jawab Brina
"Ok tunggu ya." jawab Sabina.
Gak lama kemudian makanan mereka datang dan mereka mulai memakan nya.
"Eh btw pulsek rums gue yuk." ajak Rara.
"Yuk lah." jawab Aleyza Sabina dan Brina kompak.
Dan mereka melanjutkan makan nya. Setelah makan kemudian mereka cerita2.
Kring kring kring...
Bel akhir istirahat berbunyi dan mereka ber empat masuk ke dalam kelas masing-masing.
•••
Haii!! Maaf ya kalo cerita nya kurang bagus hehe vomment ya makasih😊
YOU ARE READING
ALEYZARGA
Teen FictionArga Dimas Saputra most wanted SMA Garuda yang terkenal badboy dan playboy yang setiap minggu ganti2 pacar terus,dan banyak siswi SMA Garuda yang ingin menjadi pacar Arga. Tidak ada satupun yang berani melawan Arga kecuali Aleyza. Aleyza Raisha Reyn...