Siapa si yang ga suka sama yang namanya Taeyong? Walaupun dinginnya kebangetan tapi itu malah jadi daya tarik tersendiri buat Taeyong. Ga peduli status Taeyong jomblo atau ga, para perempuan juga pasti bakal deketin Taeyong, gimana pun caranya. Contoh aja Sejeong.
Iya Sejeong, anak osis itu. Sejeong udah dari lama suka sama Taeyong tapi beberapa hari kemudian dia dapet kabar yang ga enak didenger bagi dia. Taeyong pacaran sama Jennie.
Siapa si yang ga sakit hati denger doi atau gebetan nya pacaran sama cewe lain. But wait, doi? Gebetan? Kayanya itu ga cocok buat Taeyong, ya gimana mereka omong-omongan aja ga pernah, kecuali kalo masalah osis.
Dan sejak hari itu, Sejeong mulai menjauh karna dia tau hati Taeyong bukan buat dia tapi buat Jennie. Bohong emang kalo Sejeong beneran menjauh dari Taeyong dan bersikap seolah-olah ga ada yang terjadi sama dia.
Sejeong ga bener-bener ngelupain Taeyong, buktinya waktu rumor Taeyong dan Jennie putus ada rasa seneng dihati Sejeong.
Dan waktu itu, kebetulan sodaranya beli tiket Annabelle tapi mendadak ada urusan dan langsung dikasih ke Sejeong. Dan kebetulannya juga itu tiket ada dua, jadilah Sejeong kepikiran buat ngajak Taeyong buat nonton.
Line
Taeyong
Me
YongButuh waktu lama buat Taeyong jawab sampai Sejeong ketiduran dan waktu bangun udah ada jawaban dari Taeyong
Taeyong
Ya"Anjir, udah ngereadnya lama balesnya cuma ya doang lagi" gerutu Sejeong
Me
Nonton yok
Gue ada tiket annabelle nih 2, belom ada temen nonton.
Lo mau ga?Taeyong
Boleh
Jam berapa?Rasanya Sejeong udah pengin makan aspal aja waktu baca chat dari Taeyong. Ya gimana engga???? TAEYONGNYA MAUUUU!!!!!!!!!!
Me
15 menit lagi mulai si. Telat ga papa kan?Taeyong
Ya ga papa
Gue jemput 5 menit lagi ya"MIMPI APA GUE DIJEMPUT TAEYONG?!!!!!" Teriak Sejeong
Me
Oke. Tiati dijalanRead
"Ga papa cuma diread ga papa. Yang penting jadi jalan" kata Sejeong terus langsung buka lemari buat siap-siap.
Ga butuh waktu lama buat Sejeong dandan karna emang dasar nya udah cantik
KAMU SEDANG MEMBACA
Apology - lty.kjn
Fanfiction"maaf karna gue ngerelain lo gitu aja" - lty First rank #876 in fanfiction - 25 February 2018 [ 17 August 2017 - 7 April 2018]