[Canción.6] Do You Love Me?
written by missfishyjazz (binbae)
iKON's B.I | TWICE's Dahyun
.
Do you love me?
Do you love me?
Do you love me like the way I love you babe?
.
17.05
"Bin kamu sayang aku nggak?"
"Sayang dong."
.
17.37
"Hanbin, Abin, Bin-ie..."
"Iya, kenapa sih Dubu-nim?"
"Kamu cinta sama aku kan?"
"Ya mana pernah sih aku nggak cinta sama kamu?"
.
18.04
"Kim Hanbin sayangnya Kim Dahyun."
"Kenapa Kim Dahyun cintanya Kim Hanbin."
"Ulu ulu, kamu cinta banget ya sama aku?"
"Iyalah."
.
18.16
"Bin kalau aku tiba-tiba sama Hanbyul tenggelem, terus kamu cuma bisa bantu satu orang. Kamu mau bantu siapa?"
"Ya Hanbyul lah."
"LOH! KOK GITU?!"
"Kan kamu bisa berenang, Hanbyul belajar sepeda aja baru kemarin, Sayang."
"Oh iya iya. Masuk akal."
.
18.20
"Kamu tuh sebenarnya sayang gak sih sama aku?"
"Sayang lah."
"Bener nih?"
"Bener lah. Kamu kenapa sih nanya begitu terus?"
"YA KALAU KAMU SAYANG HARUSNYA KAMU INGET AKU TELPONIN KAMU INI POSISI DI DEPAN LOTTE YA! JANJINYA KETEMUAN JAM 4 INI UDAH MAU JAM 7, KIM HANBIN!!"
"Janjian apa— LAH INI... ASTAGA YA AMPUN NYONYA BESAR, HAMBAMU LUPA!"
.
My prediction was right
Since the day I first met you
You captivated my heart, which no one was able to have
.
Hanbin itu tukang molor. Tapi dia selalu perhatian sama Dahyun. Dia suka banget buat bercandaan seharga receh. Tapi dia satu-satunya yang mau nurutin permintaan Dahyun apapun kondisinya.
Itu jawaban Dahyun waktu ditanya Chengxiao gimana sih rasanya pacaran sama dewanya Yonsei. Chengxiao itu tanya ke Dahyun berharap dapat jawaban yang wah gitu, tapi ternyata jawabannya tetep aja ala Dahyun yang nggak pernah bener.
Chengxiao itu bingung banget, dulu waktu orientasi, Hanbin tuh ketua acara, bahkan Oh Sehun dan Min Yoongi yang notabene kakak tingkat dan SC nya acara orientasi harus kalah galak sama Hanbin. Setiap rapat pleno sampai rapat eval yang berani teriak-teriak marah karena anggota nggak becus tuh cuma Hanbin. Kim Hanbin seorang.
YOU ARE READING
[Canción.6] Do You Love Me?
Fanfiction5 of ∞ Canción means SONG in spanish. [song-fic]