🎶Juseyo dalkomhan geuman Ice Cream Cake
Teukbyeolhajin oneure oulineun maseuro
Kwitgaye mudeun Ice Cream Man
Ni gaseum dugeungeoryeo naega dagaogichyeo
It's So Tasty, Come And Chase Me
Mot chamgesseo I Scream, You Scream
Gimme that, Gimme That Ice Cream 🎶Suara itu terus saja bergema di dalam sebuah studio salah satu managemen terbesar di Korea Selatan,SM entertaiment.Kelima gadis cantik kini tengah menggerakkan tubuhnya mengikuti irama.Lelah tidak membuat mereka kehilangan semangat.Bayangan tentang comeback yang sukses terus menjadi acuan mereka untuk tidak pantang semangat.
Terlebih lagi untuk member termuda dari mereka.Gadis kecil ini bahkan terlihat sangat semangat dibandingkan yang lain.Terang saja,untuk keempat member lain ini adalah comeback project ,tapi untuk dirinya ini adalah debut projectnya.Akhirnya setelah trainee sekian lama,dia bisa mewujudkan mimpinya.Mimpi yang dulu hampir ia kubur dalam-dalam sebelum penyemangatnya datang.Mimpi menjadi seorang Idol.
"Baiklah,aku rasa latihan kali ini sudah cukup.Kalian istirahatlah dulu!Kita bertemu setelah makan malam."Ucap seorang wanita cantik yang dikenal sebagai instruktur Lee.Dia salah satu instruktur dance berbakat yang dimiliki SM.
Senyum kelimanya otomatis mengembang "Baik Unnie."
----
"Oh tidak,unnie aku lelah sekali.Gerakan dance kali ini sangat menyita tenagaku."Sooyoung atau yang akrab dipanggil Joy,mantan member termuda grup ini langsung menyambar air yang telah disediakan dan langsung duduk pasrah di dalam studio.
Irene sebagai leader dan member tertua tersenyum menanggapi keluhan Joy."Kita harus bersabar!Unnie yakin comeback kita ini akan sukses. Comeback mereka kali ini memang mengusung konsep yang unik,sehingga pihak perusahaan mewajibkan mereka bekerja keras mempersiapkan kemampuan mereka.
"Uri Yeri-ah,unnie lihat kau bersemangat sekali?Bagaimana perasaanmu akan segera debut saeng?".
Kim Yerim.Member baru girl band asuhan SM "Red Velvet".Gadis kecil ini tersenyum cerah menanggapi pertanyaan Wendy,teman sekaligus kakak satu grupnya."Aku sangat senang.Terima kasih eonniedul selalu membantuku."Seulgi segera mengusap kepala adik kecilnya ini.
Bisa dikatakan Yeri sangat beruntung.Dia sangat bersyukur bergabung dalam sebuah grup dengan member yang cantik dan baik hati.Awalnya dirinya sangat khawatir akan tersisihkan.Tradisi bulling yang memang kental di Korea sempat membuatnya tertekan dengan keputusannya bergabung.Dia takut sebagai member baru dia akan dibully,namun sepertinya hal tersebut mustahil didapatkannya dari keempat member lainnya.Irene,Seulgi,Wendy dan Joy sangatlah baik terhadap dirinya.Dia yang memang tidak mempunyai kakak,merasa sangat beruntung memiliki keempatnya.
"Awalnya aku sedih tidak menjadi maknae lagi,tapi karena aku mendapatkan adik yang manis sepertimu,aku tidak jadi bersedih."
"Joy unnie memang yang terbaik."
Semua member terkekeh melihat tingkah dua member termuda grup ini.
"Baiklah,sekarang mari kita mandi lalu makan malam!Setelah itu kita harus latihan vokal."Suara Irene mengintrupsi."
-----
Kali ini semua member tengah berkumpul dalam kamar Irene.Mereka melakukan aksi sembunyi dari managernya.Tuntutan diet menjelang comeback memang sangat menyiksa mereka.Alhasil beginilah jadinya,mereka semua makan sembunyi-sembunyi di dalam kamar Irene.Yeri yang awalnya tengah memakan pizza bersama Joy segera menyadari bahwa Wendy tidak ikut makan.Dia sibuk melihat isi sebuah kotak kecil.
"Unnie ,kau sedang apa?"Wendy tersenyum mendapati Yeri disampingnya.
"Unnie sedang melihat benda pemberian Catherine dan Allicia sebelum aku pindah kemari."