Di suatu kota terjadi sebuah pembunuhan.
Korban nya adalah seorang guru Mtk,diduga korban di sekap baru ditusuk di bagian perut sebanyak 6 tusukan,korban mati karna kehabisan darah.korban ditemukan petugas kebersihan di kamar mandi guru.
Tidak di temukan barang bukti disekitar TKP.
Karena Polisi kesulitan mencari barang bukti,maka dipanggil lah seorang detektif terkenal yaitu Sherlock Holmes.
Setelah sherlock holmes menyelidiki terdapat barang bukti disekitar korban yg ditinggalkan oleh pelaku yaitu
Aku ada di tengah hutan.Sherlock holmes meminta data tersangka kepada polisi,yaitu:
-mirna seorang guru yg paling dekat dgn korban.
Alibi:saya sedang mengajar saat itu.-rufi seorang petugas kebersihan yg menemukan korban dikamar mandi.
Alibi:saya tidak tahu apa-apa,saya hanya ingin membersihkan kamar mandi tapi ternyata saya menemukan korban.-tisna seorang guru ipa yg sedang tidak ada jam mengajar.
Alibi:saat itu saya sedang tidur di ruangan saya,karena tidak ada jam mengajar.saya kasihan dengan korban karena ditusuk dengan pisau dapur,semoga pelakunya segera tertangkap.Junaidi seorang kepala sekolah ditempat itu.
Alibi:saat itu saya sedang ada pekerjaan yg sangat banyak.saya tidak sempat keluar dari ruangan saya.Dengan 5 menit sherlock holmes dapat menemukan pelakunya.
Dapatkah kamu menemukan pelakunya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Riddle Again
Mystery / ThrillerKumpulan riddle-riddle yg harus kamu pecahkan. Mari kita pecahkan riddle ini & jangan lupa menjawab riddle! nya.,