Lightwater Blind Date

58 0 0
                                    

Lightwater Blind Date, Blind date yang akan dilaksanakan di Lightwater Beach.  Dalam rangka Grand Opening beach (karena beach party udah mainstream jadi hyungma pengen something new XD)

Pada hari Sabtu pukul 16.00, kalian harus berkumpul di Lightwater Beach ngebawa satu benda yang diminta oleh Hyungma. Untuk tau barang apa yang diminta Hyungma, kalian akan dikasih pertanyaan randomly sama Hyungma dan kalian harus jawab dengan jujur.

Ex: @hidenycloent : Apa makanan kesukaan kalian (kalian jawab di DM) 

setelah jawab, Hyungma akan ngasih benda yang harus dibawa itu.

Ex: Hyungma minta Zelo bawa sepatu. 

Nah kalo udah gitu, nanti Hyungma ngedm ke member lain yang jawabannya ada hubungannya sama jawaban kamu

Ex: Hyungma minta Dae bawa kaos kaki.

Setelah itu, waktu di Lightwater Beach, setelah dapet instruksi dari hyungma untuk ngucapin barang yang kalian bawa, kalian ngeluarin barang itu dan berpikir barang siapa yang jadi pasangan dari barang kalian. 

Nah, orang yang bawa barang yang merupakan pasangan barang kalian itulah yang bakal jadi pasangan kalian di Lightwater Date. (Ga harus jadian. Cuma ngedate selama satu malam buat lebih ngenal satu sama lain)

Ex: Zelo bawa sepatu, Dae bawa kaos kaki, berarti mereka pasangan

Di games ini, rasa keterbukaan sama berbaur kalian diuji. Kepercayaan sama pasangan juga, kalau misalkan pasangan di Blind date kalian nanti bukan orang yang kalian pengen.

Ex: Jongin x Woohyun (walaupun Jongin berharap sama Taehyung)

Kalian gaboleh protes atau marah. Kalian juga gaboleh kebawa emosi liat orang yang kalian harepin itu ngedate sama yang lain. 

Di malam Blind Date, kalian terserah mau ngelakuin apa aja sama pasangan kalian nanti, (settingnya harus di pantai) Ga harus candle light dinner, atau something romantic. Yang penting ngedate di Lightwater Beach.

Kalo ada yang mau ditanyain contact at @hidenycloent aja langsung

 

 

-Hyungma:3-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 24, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lightwater Blind DateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang