t. w. o

57 2 0
                                    

#Jum'at

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Jum'at

"Yeyeyeyeye" sorak girang para alayers. Siapa lagi kalo bukan si empat serangkai Alice, Gesa, Nesya sama Fira.

"Bisa bisa tuli nih telinga gua denger suara cempreng lu pada!" ujar Zevan.
"Seterah! Bodo amat hahahaha. " tawa mereka.
"Eh gaesss btw ini kan udah hari terakhir ulangan, nanti jadi ngga ngumpulnya? " tanya Agatha.
"Mana kak Aurin kan dia captain nya. " Jawab Nesya.
"Haiiiiiii." sapa Aurin.
"Waw emejing yaa baru aja disebut muncul aja nih kak Aurin. " ucap Fira. "Eh kak, btw nanti jadi ngga? " tanya Alice.
"Yang lain mau ngga? " tanya nya balik.
"Guaa sih oke oke aja." jawab Gesa.
Yang lain mengangguk angguk serempak kayak guk guk:v (mirip sih emang)
"Yaudah nanti sore jam 3 ya. " ajaknya.
"Sipppp. " jawab mereka serempak.

#Dirumah Aurin

"Assalamualaikum." para bocah sudah datang memadati lokasi kumpulnya para alien planet mars.
"Waalaikumsalam. Ayuk masuk." ajak Aurin.
Mereka pun masuk dan menempati kursi yg ada.
"Eh gaess gua ada info baru lohh." Nesya memulai pembicaraan.
"Info apaan? " tanya Agatha.
"Emak penggosip udah mulai nih yg laki kita diluar aja kuy, ntar kita jadi emak emak lagi. " ejek Zevan.
"Eh jin malik lu dengerin bentar napa sih." pelotot Nesya.
"Udah cepetan cerita. " sekarang Gesa buka suara.
"Ini lohhh katanya kalo cowok yg suka sama cewek tuh pasti dideketin dan dibaperin juga. Tapi faktanya kok ga gitu ya? Kebanyakan cowok tu ngebuat baper terus abis itu ditinggalin gitu aja. " Info dari Nesya kayaknya nyindir Revin nih.
"Eh ada makanan ga? " Gesa malah minta makan kayak kucing kelaperan. "Ga konek lu Ges. " celoteh Alice.
"Gimana mau konek perut gua aja belum diisi."
"Makan aja tuh kursi biar kenyang 7hari. " sahut Revin.
"Ngancurin suasana banget lu Ges. " sambung Fira.
"Aelah minta makan doang kok ribet amat kasih aja gua makanan ga susah kan nanti kalo gua mat-" mulut Gesa seketika ditutup pake pisang goreng oleh Alice.
"Puas lu? " tanyanya. Gue cuman nyengir sambil menikmati pisang goreng.
"Uhuk uhuk" Gesa tersedak pisang goreng kayaknya.
"Air air mana air." Pinta Gesa sambil mengelus dadanya.
"Makanya pikiran lu tu jangan makan mulu liat tu pipi udah kayak bakpao aja." ejek Arka.
"Udah udah biarin aja. " sahut Aurin.
"Hemm bentar lagi mau libur nih kalian mau  holiday kemana? " tanya Fira.
"Gua kayaknya sih ke pontianak. " jawab Agatha.
"Gua sama. " sambung Alice.
"Gua juga ke Pontianak kayaknya. " sambung Arka lagi.
"Gua ke Malay." jawab Aurin.
"Kalian holiday kok ga ngajak gua sih? " Gesa menunduk.
"Lu ga kemana mana Ges? " tanya Nesya.
"Duren lagi panen jadi ayah sama mama gua sibuk. "
"Waw kayaknya Gesa nanti jualan duren pake sepeda nih. " ejek Razka.
"Gesa udah jadi bos duren nih. " Revin lagi.
"Udah jadi bos jangan lupa traktir kita ya Ges. " sekarang Zevan.
"Fakkk! " Gesa mulai kesal.
"Eh mulut lu. "
"Eh astagfirullah maafin hambamu yg sholehah ini Ya Allah. "
"Huekkk sholehah dari mana." ucap Alice.
"Dari lahir." jawab Gesa.
"Udah makan gorengan tuh mumpung masih anget. " ujar Aurin.
"Ihh kak liat Gesaaa gorengan nya tinggal 4 lagi rakus banget sih lu Ges. " Fira kesal.
"Makanya dari tadi jangan  gosip mulu kayak emak emak. " jawabnya santai.
"Perut lu terbuat dari apa sih Ges? Laper mulu dah perasaan." tanya Agatha.
"Gesa cacingan maklumin aja wkwk. " ejek Alice.
"Gue udah minum Konvermex tau! "
"Serahmulah. " ucap Alice singkat.

Seketika ruangan tempat mereka berkumpul hening. Masing masing sibuk dengan handphonenya, ada yg buka jooxlah, ada yang buka youtube lah, ada yang buka IG lah, eh serahlah banyak banget pokoknya.

"duarrrrrrrr!!! " seketika suara benda jatuh langsung mengagetkan semuanya. Ternyata helm nya Razka jatuh.

"Gila gua pikir ada gempa ternyata helm lu Ka bikin jantung gue ampir copot. " cerocos Fira sambil menenangkan jiwanya yg agak sedikit terganggu oleh bunyi helm itu.
Razka cuman nyengir tak berdosa dan menuju ke arah helm dan mengambilnya.
"Eh helm lu bikin kita ampir sekarat nih! " Gesa malah memarahi helm itu. Aurin pun langsung meraba dahi Gesa.
"Ngapain kak? " tanya Gesa.
"Ngga gua pikir lu demam. " jawabnya.
"Ges, lu udah stress ya?? " tanya Alice.
"Eh gila lu temen sendiri lu katain setress ga terima gua punya temen kayak lu. "
"Gue heran deh sama lu Ges, helm kan ga bisa gerak ga bisa ngomong buat apa juga lu marahin tu helm juga gabakalan nyaut kok. " ujar Alice.
"Truss gue marahin siapa cobak?? " tanya nya dgn tampang muka sok polos.
"Bikin gua naik darah nih anak. " ucap Nesya.
"Udah parah kayaknya ni ayukk kita bawa ke RSJ aja. " ejek Zevan.
"Lu kira gue orang gila gitu?! Maksud lu paan ha? Ngajak duel lu!!?" emosi Gesa naik tingkat kakap.
"Eh udah kali ah kayak anak kecil aja kalian. " seru Agatha.
"Ni cowo lu bikin orang emosi aja! Lu cemewew nya jangan ngebela dia ya. " ancam Gesa.
"Eh udah udah dari tadi berantem mulu sihh capek tau ngga? Ribut aja mulu sampe kiamat! " sekarang Aurin yg naik darah.
"Solly qaqa tuh marahin aja jin malik." celoteh Gesa.
"Etdah buset berantem mulu." sahut Nesya.
"Mending nyanyi kek apa kek gitu lagi galao nih hehehe. " ujar Fira.
"Satu ditambah satu sama dengan dua. " Nesya nyanyi.
"Dua ditambah dua sama dengan empat. " sambung Nesya.
"Sepertinya dua manusia ini masa kecilnya kurang bahagia. " Revin mencela.
"Biarin MKKB daripada masih bocah tapi kelakuannya kayak orang dewasa aja. " jawab Nesya.
"Yang ini gua like itu baru namanya temen guaa. " ucap Gesa sambil mengacungkan 2 jempolnya ke Nesya.

"Cowo kalah mulu ya lawan cewe heran gua." Revin menyerah.
"Dimana mana cewe tu selalu bener." jawab Nesya.

Nesya pun langsung kembali duduk disamping Fira.
"Eh Fir, lu jadi ngga buat ngomongin masalah perasaan lu sama Revin? " tanya Nesya.
"Ngga ah gue takut Nes. " jawab Fira.
"Udah ini gabisa dibiarin lama lama! " Nesya sepertinya mengambil tindak sendiri tanpa persetujuan Fira dulu.
"Eh Vin lu kapan mau peka sih kasian tu sih Fira! " ujar Nesya.

Seketika muka Revin berubah drastis. Kayaknya dia udah bored berada disini.

"Gini aja mulu males gua! " kesalnya.
"Makanya jangan buat orang baper dong Vin kalo akhirnya mau lu tinggalin. " sahut Nesya.
"Yang buat baper tu siapa?! " Revin mulai memanas.
Fira ternyata sudah tak kuat menahan air matanya sampai dia mengeluarkan kristal bening dari kelopak matanya dan seketika jatuh.

"Eh Fir, lu kenapa?" tanya Agatha panik.
"Nesyaaa udah gua bilang jangannn kenapa masih bawel kan gini jadinyaa!! " teriak Fira.
"Gue ga sanggup liat lu terus disakitin dgn harapan Fir. Gue gini sebab gue care sama lo. " jelas Nesya.
Dan disaat itupun Nesya juga menangis dan begitupun Aurin dan Agatha. Sepertinya telah terjadi nangis massal. Girl's yang ga nangis cuman Alice sama Gesa.
"Kok pada nangisss nanti gue juga ikutan nangis. " lirih Gesa.
"Iya nih kok pada nangis sih. " sambung Alice.

"Ga like gua nih kalo gini jadinya. " kata Gesa.
"Ini siapa yg mulai haa!!? " bentak Revin.
"Eh Vin, gaboleh ngebentak cewek. " ujar Zevan.
"Ini mau kumpul tapi kok gini jadinya. " ucap Alice.
"Bubar aja ngga susah kan? " cerocos Razka yang asbut banget mulutnya.
"Eh kecoak item! Gue gembok mulut lo baru tau! " sahut Gesa.
"Udah udah jangan pada berantem. " Aurin berusaha menenangkan.
"Haruskah gua jadi freezer disini biar dingin ha!? " Gesa berontak.

Sontak suasana yg tadinya hangat berubah menjadi begitu dingin. Ga ada yg bicara. Masing-masing memainkan gadgetnya. Tapi para girl's lagi nenangin hati nya Fira sama Nesya yg lagi nangis. Sampe sampe mereka nutup kepala mereka pake helm biar lebih leluasa untuk menangis. Tapi kayak power rangers.

Tidak terasa sekarang menujukkan pukul 5 sore. Mereka pun izin pulang pada the captain.

"Kak, udah jam 5 nih kitanya pada pulang yaa. " pamit Alice mewakili seluruh anggota.
"Yaudah hati hati dijalan yaa jangan ngebut. " perintahnya.
"Gesa tu kak suka ngebut sama nikung jalan. " jelas Alice lagi.
"Biarenn daripada gua ngenikung temen gue sendiri kan. " jawab Gesa tak mau kalah.
"Ah serahmulah. " jawab Alice pasrah.
Mereka pun pulang ke rumahnya masing-masing. Ada yg jalan dulu bentaran keliling-keliling gitu. Ada juga yang langsung pulang ke rumahnya. Yang pasti yang nebenglah:v
Gesa goncengan sama Agatha, Razka sama Arka, Revin sendirian, Alice sendirian, terus si Nesya sama Fira.

Sekian dari part 2 yaa
Jangan lupa voment nya 😘
See you part 3

CINTA & SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang