Cepatlah lahirr!!
.
Naruto ©Masashi Kishimoto
.
Sasuke U. x Hinata H..
Humor, Romance, Family
.
T semi M
Out Of Character! Alternative Universe! Typical Errors! Grammatical Errors!
You've been warned!
Don't Like this pair Please Don't Read
o
o
Cepatlah lahir!!
o
o
o
“Hmm,” gumam seorang wanita berparas cantik
“Key,key,” diguncangnya bahu seseorang yang berada di sebelahnya
“…,” merasa panggilannya tidak direspon,si wanita pun mulai membuka kedua kelopak matanya,dan menampilkan iris lavender yang dapat memikat siapapun yang melihatnya.Dengan nyawa yang belum terkumpul sepenuhnya,si wanita pun dengan malasnya bangun dari tempat tidurnya.
“Ck,” gumam si wanita sambil memutar kedua matanya bosan
‘masih tidur eh,’ ucap si wanita dalam hati.
“Key, bangunlah kau harus ke kantor bukankah kau bilang sendiri kalau ada meeting pagi ini,” si wanita pun masih terus berusaha untuk membangunkan orang yang dipanggilnya dengan ‘Key’ itu.
“hmm, sebentar baby aku masih ngantuk,” gumam si pria
“Hey, uchiha junior lihatlah tou-san mu itu,bukankah dia sangat pemalas?,” ucap si wanita yang ternyata bernama Hyuuga Hinata ,eh atau sekarang kita panggil saja dengan sebutan Uchiha Hinata, sambil mengelus perutnya yang sudah tidak rata lagi.
Dengan cepat si pria pun membuka kedua kelopak matanya dan menampilkan iris yang sepekat malam.
“Ck, kau memang tau apa kelemahanku baby,” ucap si pria yang bernama Uchiha Sasuke sambil tersenyum lembut.
Sasuke pun mengelus perut Hinata, dan dia pun mencium perut Hinata, Hinata yang melihatnya pun tidak dapat menyembunyikan rona merah di pipinya.“Sudahlah, cepat kau mandi aku akan menyiapkan pakaianmu,” ucap Hinata sambil turun dari tempat tidur, tapi belum sempat Hinata turun dari tempat tidur Hinata pun ditarik dengan sangat lembut oleh Sasuke, sehingga menyebabkan Hinata jatuh di atas pangkuan Sasuke
“Ahh,” pekik Hinata karena terkejut atas perbuatan Sasuke.
“ Sasuke, kau apa-apan sih,” gerutu Hinata.
“Ayolah,baby meeting itu masalah gampang, dan kau melupankan sesuatu pagi ini baby,” ucap Sasuke sambil mengerlingkan matanya menggoda.
“A-apa, a-aku tidak me-merasa me-melupakan a-apapun,” ucap Hinata sambil terbata, Hinata pun merutuk dalam hati ‘kenapa aku mendadak gagap sih ahhh’.
“Ck, kau mau melupakan kebiasaan kita,eh,” ucap Sasuke sambil menampilkan seringainya yang oh so sexy.
‘ahh, kenapa kau mengeluarkan seringaimu yang sexy itu ahh aku rasanya ingin menyerangmu, tidak Hinata apa yang kau pikirkan ahh,’ rasanya Hinata ingin menjambak rambutnya sendiri, Sasuke yang melihat Hinata pun heran, tetapi sekejap kemudian dia pun tau apa yang sedang dipikirkan oleh sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEPATLAH LAHIR!!
FanfictionSasuke yang pusing menghadapi kehamilan Hinata. Hinata yang bertambah manja. Mikoto yang ribet, dan Itachi yang pusing. Let's check this fic Don't like don't read.