I HATE YOU CHO KYUHYUN

1K 45 8
                                    

Title : I HATE YOU CHO KYUHYUN

Cast : Cho Kyuhyun

Kim Sukhwi

Author : Sukhwi

Genre : Angst

Disclaimer : Cerita ini hanya berdasarkan pemikiranku saja, jika ada kesamaan ide cerita, murni karena kebetulan saja.

Warning : Typo yang bertebaran dan EYD yang tidak sesuai yang akan mengganggu kenyamanan membaca..

Anneyong aku bawa ff yang tidak menarik ditambah ga jelas juga, hehe, tapi nekat aja bikin, yah siapa tau aja ada yang mau baca ^_^ , mian kalo ada kata-kata yang kasar didalamnya dan kalo ga suka tolong jangan di bash ya..# piss ...sekedar info aja kalo cerita ini aku bikin setelah aku dan teman2ku melihat dan mendengar sendiri seorang ibu yang memarahi anaknya meski dengan suara pelan namun kata2 si ibu itu sarat dengan kebencian yang aku tangkap sih kebencian pada Ayah si anak itu karena selalu menyebut nama bapaknya di setiap sumpah serapahnya pada anak itu# kasian banget anak itu pokoknya..lantas setelah si ibu pergi aku dan teman2 membicarakan si ibu dan bertanya2, kenapa sampai bisa seperti itu? kenapa si ibu itu ga masukin si anak ke panti asuhan saja, biar ga tersiksa bathin mendengar kata2 tajam dari mulutnya... dan akhirnya jadilah FF ini# curcol dikit. Ah ya sudah kalo gitu..


Selamat membaca...


Aku menutup sebuah majalah yang aku selesai aku baca, yang memuat artikel tentang rencana pernikahan seseorang yang paling aku benci didunia ini. Calon mempelai pria itu adalah Pria iblis yang merupakan putra tunggal dari orang yang mempunyai status masuk kedalam tiga besar pengusaha terkaya dikorea. Yah, aku menyebutnya Pria Iblis karena dia adalah orang yang telah menghancurkan hidupku! Kini nafasku memburu , urat syarafku menegang, aku marah! sangat-sangat marah! bayangan kejadian laknat yang menyakitkan itu pun muncul kembali.


Aku adalah seorang wanita yang terpaksa harus menjadi ibu bagi anak yang sama sekali tidak pernah aku harapkan didunia ini. Meski aku telah melahirkannya dari rahimku sendiri, namun maaf saja, selamanya aku tidak akan pernah mau menjadi ibu bagi anak haramku. Karena dia lahir dari hasil paksaan Pria iblis yang sekarang akan menikah dengan salah seorang model papan atas di Korea.


Pria iblis itu telah melenyapkan harga diriku sebagai seorang wanita dengan cara merenggut paksa kesucianku. Yah dia~si Pria Iblis itu telah memperkosaku!. Bahkan tak puas hanya sekali , dia melakukan pemerkosaan itu berkali-kali tanpa bisa aku melawan karena tak berdaya. Hatiku hancur, sakit~ sangat sakit bahkan setelah tujuh tahun!


Masih ingat dalam benakku tujuh tahun silam dimana saat itu aku masih duduk di bangku kuliah. Hidupku sangat bahagia, meski aku sudah tidak memiliki orang tua lagi, namun aku memiliki seseorang yang sangat menyayangiku dan melindungiku.


Dia adalah tunanganku ~Lee Donghae. Setelah setahun lamanya menyandang status sebagai tunangannya. Donghae Oppa rupanya ingin menaikkan statusku menjadi istrinya. Pria baik hati itu melamarku, dan tentu saja aku dengan senang hati menerima lamarannya. Meskipun saat itu aku belum menyelesaikan kuliahku dan jujur saja aku bahkan tidak perduli dengan kuliahku itu. Aku hanya ingin menikah dengannya, ingin hidup bersamanya, hingga menua bersamanya karena aku sangat mencintainya dan tidak ingin kehilangannya.


Donghae Oppa~ dia merupakan seorang dokter di sebuah rumah sakit terbesar di Seoul. Dia jugalah yang merawat ibuku saat dirawat dirumah sakit karena penyakit kanker yang dideritanya. Dokter tampan itu begitu telaten merawat ibuku. Demi membiayai pengobatannya agar ibuku sembuh, aku menjual semua harta yang kami punya termasuk harta peninggalan dari mendiang Ayahku. Namun rupanya takdir berkata lain, perjalanan hidup ibuku hanya sampai disitu. Ibuku pergi menyusul ayahku di surga. Meninggalkan aku yang kini harus hidup sebatang kara dalam kemiskinanku, tentu saja Karena semua harta peninggalan orang tuaku telah habis. Sedangkan saat itu aku masih seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu dengan upah yang hanya cukup untuk makan saja .  Aku bingung entah harus tinggal dimana, karena jujur selama itu aku tinggal di rumah sakit. Mungkin karena kasihan padaku , Donghae Oppa menawariku untuk tinggal dirumahnya dengan  satu alasan , aku bisa menemani ibunya yang tinggal sendirian dirumahnya yang besar. Dan yah, karena alasan itulah akhirnya aku pun bersedia tinggal dirumahnya.

I HATE YOU CHO KYUHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang