Mengapa sebuah harapan hanya meninggalkan kekecewaan saja? Saat ini aku binggung akan hati ini. Sudah berkali-kali dipatahkan pun ia tetap rela membuka pintu terhadap orang yang sama. Kecewa, ya hanya itu yang bisa Airin rasakan. Airin Steffi Wijaya seorang yang terkenal "pembuat onar" untuk kali ini termenung sedih karena hal mengenai cinta.
"Airin kenapa kamu bengong saja saat pelajaran saya? Apa kamu dengar yang tadi saya ajarkan?" ucap Bu Dina yang terkenal galak. "Keluar saja kamu dari kelas ibu!" lanjutnya dengan nada yang semakin tinggi. Untuk pertama kalinya pun Airin tidak meledek atau membantah guru tersebut. Ia berfikir mengasingkan diri adalah cara yang tepat untuk hatinya yang sedang gundah. Ia memilih untuk berjalan melalui teras sekolah, dan tiba-tiba..
PLAAAK! Airin pun merasa menabrak orang. "Maaf ya saya buru-buru mau ke ruang kepala sekolah" ucap cowo itu sambil menolong Airin. "Ya" jawab Airin tak memperdulikan dan berusaha berdiri sendiri. "Numpang tanya, kalau ruang kepala sekolah dimana ya?" tanya cowok tersebut. "Gak tau, tanya guru piket aja" jawab Airin ketus.Sebenarnya Airin mengetahui ruang kepala sekolah, tetapi ia malas berbincang untuk saat ini.
KRINGGG KRINGGG! Bel pun berbunyi, teman teman Airin pun menemui Airin. Keyla, Anin dan Yunis pun menghampiri dengan harapan bisa menghibur Airin. "Ayodong semangat lagi, mana Airin yang kita kenal? Mana Airin yang selalu semangat?Mana Airin yang selalu buat onar?" kata keyla sambil menahan tangis. "Gua kangen suara cempreng lu, Airin yang selalu buat gua kesel,jengkel sampe-sampe buat gua nangis" lanjut anin. "Gua gak bisa buat kata-kata kaya mereka, tapi gua kangen lu Rin" ucap Yunis sambil memeluk erat Airin. "Gua nyesel diemin kalian, kalian buat gua sadar gua gaboleh larut sama tangis dan kesedihan gua, gua sayang kalian" jawab Airin sambil memeluk mereka, sehabis mereka berpelukan, Airin pun berdiri dan berkata "AIRIN COMEBACK GUYSSS!" teriaknya sambil mengangkat tangan dan berlompat-lompat
Hari ini adalah hari di mulainya keributan di sekolah ini, dan petualangan Airin segera dimulai jeng jeng jeng jeng....
-----------------------------------------------------
Jangan lupa vote and coment ya gengs!1!1!! 10+ VOTE FOR NEXT PART! Thank you:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trouble Maker
Teen Fiction"Mengapa kamu harus makan kalau nantinya kamu akan merasakan lapar lagi? Mengapa kamu harus minum kalau nantinya kamh akan merasakan haus lagi? Dan, mengapa kamu harus datang kalau nantinya kamu akan meninggalkan luka dan pergi?.Ah soal cinta ini me...