ONESHOOT :: TRAP GHOST HOUSE

309 13 1
                                    

      Di sebuah desa yang terpencil dan terkenal dengan pemandangannnya yang indah, berdiri sebuah rumah kuno yang telah di tata sedemikian rupa menjadi sebuah rumah hantu agar menarik perhatian penduduk kota yang ingin mencoba pengalaman misterius bernama hantu. Pemilik rumah kuno itu adalah Tuan Kim Seok Jin atau biasa disapa Pak Jin. Beliau telah mendanai rumah tersebut dan telah mempromosikan ke sosial media akan keangkeran rumah hantu tersebut. Dia mengajak orang berpetualang seru menguji nyali mereka di rumah berhantu itu.
      Ada saja orang yang penasaran ingin mencoba seberapa besar nyali mereka dengan masuk dan menjelajah ke seluruh bagian rumah hantu itu, namun anehnnya setiap mereka keluar dari rumah hantu itu sikap dan pembawaan mereka menjadi aneh dan seperti orang stress. Namun, begitu tidak menjadikan warga lain kapok. Malah, banyak yang mencoba membuktikan sendiri apa yang ada di rumah hantu itu hingga membuat sebagian orang seperti terhipnotis dan bertingkah aneh.
      Suga adalah seorang mahasiswa yang melihat promosi tentang rumah hantu itu dari media sosial miliknnya. Ia pun merasa penasaran juga akan isi dari rumah hantu itu yang membuat beberapa orang yang telah masuk menjadi tampak aneh dan hampir gila ketakutan. Untuk membuktikan rasa ingin tahu, Suga mengajak Jungkook untuk masuk ke wahana rumah hantu itu. Suga ingin membuktikan sendiri apa yang sebenarnnya ada di dalam rumah hantu itu.
      Akhirnnya, malam itu pun mereka masuk dengan mempersiapkan segala keperluannya. Di bagian ruang tamu rumah itu, tampak kepala patung seperti manusia yang berjajar dan berdarah darah mengerikan. Semula, Jungkook tidak takut dan setelah mengamati kepala itu lebih dekat membuat bulu kuduk Jungkook berdiri. Hingga tiba giliran Suga mengamati kepala berjajar itu. Perlahan lahan kepala itu bergerak dan hidup di depan mata Suga. Kepala itu bergerak dan menjulurkan lidahnya. Kepala itu ada juga yang menangis darah dan ada yang melototkan mata hingga membuat mereka berdua takut.
      Saat memasuki ruangan berikutnya, Suga melihat seperti sosok patung nenek nenek tua. Namun, lama lama patung itu bergerak mendekat dan hendak mengejar Suga yang semakin merasa aneh dan hampir percaya bahwa hantu di rumah itu beneran. Suga dan Jungkook berusaha kembali ke pintu masuk supaya mereka bisa segera keluar dari rumah itu. Namun, mereka malah masuk ke sebuah ruangan remang remang dan tampak seseorang duduk sambil makan kaki manusia yang tampak berdarah darah dan menjijikan. Karena takut melihat pemandangan tersebut, Suga dan Jungkook pun lari. Mereka sampai terpisah karena berlari sendiri sendiri.
      Namun, entah mengapa Suga terjebak di dalam rumah itu. Suga bertemu seekor makhluk siluman menakutkan yang ingin menerkamnnya dengan kuku tajam. Alhasil, Suga berhasil menghindari siluman tersebut dan berlari ke pintu masuk lagi. Beruntungnnya ketika hendak membuka pintu masuk, di susul temannya Jungkook yang berlari ketakutan setelah berpisah tadi. Mereka berdua pun akhirnnya berhasil keluar dari rumah hantu itu sebelum menjadi gila ketakutan dan kehilangan akal sehatnnya. Mereka sangat kapok dan tidak ingin tahu apa yang ada di rumah hantu terkutuk itu.

                              END

TRAP GHOST HOUSE :: Jebakan Rumah HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang