This story is mine!!
Please don't copy my story!!
HAPPY READING^^
Huang Zi Tao masih tidak percaya kalau hidupnya yang kemarin sempat terkatung-katung sekarang berbalik 180 derajat.
Kemarin,dia masih tinggal di tenda yang didirikannya disebuah tanah dekat hutan yang ternyata milik keluarga Wu.
Dan sekarang??dia tinggal di kediaman keluarga Wu yang mewah dan megah,ditambah dia akan tinggal bersama 12 namja tampan dan diantara mereka adalah idola di sekolahnya....DEMI APA?
Tapi tunggu,sepertinya ada yang aneh,mereka semua terlihat selalu menjaga jarak dengannya,kenapa?apa tubuhnya bau?atau mereka merasa risih karena harus tinggal dengan seorang yeoja sepertinya?
Tapi kan mereka sendiri yang memaksanya untuk tinggal bersama mereka?
Hahhhh...terima kasih pada kedua sahabat baiknya yang entah kebetulan atau tidak mereka adalah salah satu dari 12 namja tampan itu Sehunnie dan Baekhyunie kalau tidak entah bagaimana nasibnya sekarang.
Hari itu, sungguh dia tidak sengaja mengetahui rahasia besar keluarga itu,tadinya dia bermaksud membantu Yifan yang sepertinya tengah menggendong seekor anak harimau yang mengamuk,entah karena apa.
Eh,tapi tunggu dulu,harimau??
Saat itulah dia tidak sengaja memeluk Yifan karena terpeleset saat menginjak kulit pisang yang entah siapa membuangnya sembarangan di lantai rumah mereka.
Dan tiba-tiba....
BOOMM!!
Suara ledakan membuatnya terkejut,ditambah lagi tiba-tiba Yifan yang tadi dipeluknya menghilang entah kemana,yang didapatinya hanya pakaian yang dikenakan Yifan tadi.
Tao masih belum bisa mencerna apa yang sebenarnya terjadi dan saat itu juga dia dikejutkan dengan kemunculan seekor Naga yang ukurannya cukup besar.
"Huwaaaa Eommaaaa......!!!"jeritnya histeris.
Mendengar jeritan Tao, Sehun dan Chanyeol yang kebetulan berada di rumah buru-buru menghampirinya.
"Kenapa Tao?"
Tao yang ketakutan menghampiri Sehun dan langsung memeluknya,dan kejutan lainnya sudah menanti.....
BOOMM!!
Bunyi ledakan kembali terdengar,dan munculah seekor sapi yang cukup besar,(maaf saya ganti kerbau jadi sapi disini,biar rada imut,gpp yah).
Chanyeol yang melihatnya hanya mampu memijat pelipisnya,tidak tahu harus berbuat apa.
Tao sendiri hanya melongo seperti orang bodoh,melihat Sehun berubah menjadi seekor sapi.
"Dasar bodoh!"umpat sang harimau.
Eh?
"Ha..harimaunya bicara?"
"Kalau begini apa boleh buat!"ujar Chanyeol.
Namja itu merentangkan kedua tangannya,
"Sini Tao,peluk Oppa...!"
"YAKK...!!!KAU BODOH ATAU APA?!"bentak sang naga.
Terlambat...
BOOMM!!
Kali ini yang muncul seekor anjing,
"GYAAAAA....!!!!"
Jeritan histeris Tao pun kembali terdengar.
T.B.C
Mian,malah update ff baru T.T.....
Abisnya tangan saya gatel...
Klo responnya bagus bakal di lanjutin,
Klo ga,,ya syudahlah....hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
You Can Call Me Monster!!
Fanfiction(PRIVATE) Keluarga Wu memiliki pesona yang tidak terbantahkan,ketampanan dan kecantikan mereka mampu menghipnotis siapa pun yang melihatnya,sayangnya,mereka mempunyai sebuah rahasia yang tidak terduga,dan entah sial atau beruntung untuk gadis berna...