01. First Meet

1.6K 168 48
                                    

HAPPY READING^^

Ayo kita mulai pestanya...!!!

Dipagi yang cerah saat musim panas,seorang gadis tengah bersiap untuk sekolah.

Setelah yakin tidak ada yang tertinggal,gadis itu melangkah keluar dari tendanya......?

Eh...?tenda?

"Uwahhh....tampaknya hari ini akan panas lagi ya..!!"ucapnya penuh semangat.

"Nah Eomma,tolong jaga rumah ya...!!"

Gadis itu bicara sendiri pada sebuah foto wanita paruh baya yang diletakkan disudut tendanya.

"Aku berangkat..!!"

Gadis itu bernama Huang Zi Tao,di bulan Mei tahun ini,Ibunya yang telah membesarkannya seorang diri meninggal dunia,karena itu kini dia tinggal di sebuah tenda.

"Eh,masih ada waktu luang,aku mau jalan-jalan disekitar sini dulu ah!"gumamnya.

Setelah beberapa lama berjalan,gadis itu menemukan sebuah rumah.

"Wah ini penemuan baru,ternyata disini ada rumah!"

Rumah yang dilihat gadis itu sangat besar dan mewah,Tao menggedikkan bahunya,dia kembali berjalan.

Jarak antara tenda yang dia bangun sembarangan itu dan sekolahnya memang tidak terlalu jauh.

"Baekhyunie...!Sehunnie...!"panggilnya pada 2 orang pemuda tampan yang berjalan di depannya.

"Panda?!"ujar Baekhyun.

"Kenapa kau bisa ada di daerah ini?"tanya Sehun.

Kedua sahabatnya itu menatapnya curiga.

"Ah..anu..itu aku kebetulan lewat sini!"bohongnya

'Kau benar-benar bodoh Huang Zi Tao!'

Baekhyun hanya menganggukan kepalanya,sedang pemuda albino itu masih menatap Tao tak percaya.

"Aneh sekali!"gumam Sehun.

Kedua sahabatnya itu memang tidak mengetahui kenyataan Tao sekarang tinggal di sebuah tenda.

Gadis itu tidak ingin membuat kedua sahabatnya khawatir,mereka bertiga bersahabat sejak junior high school,tepatnya di tahun kedua.

Mereka murid pindahan saat itu,entah kenapa dua bersaudara Wu itu langsung lengket dengan Tao.

Tao sendiri tentu saja sangat bahagia mempunyai dua sahabat yang sangat menyayanginya layaknya saudara sendiri.

Yah,walaupun dia harus sedikit bersabar menanggapi cemoohan para fans kedua sahabatnya itu.

Oh ayolah, siapa di sekolahnya yang tidak tahu Wu bersaudara?

Selain Wu Baekhyun dan Wu Sehun kedua sahabat Tao yang baru menginjak kelas 1,di kelas 2 ada Wu Jong In dan Wu Kyungsoo,dan di kelas 3 adalah yang paling terkenal disekolahnya Wu Yi Fan atau akrab disapa Kris dan Wu Chanyeol.

Meskipun mereka bersaudara,Tao jarang sekali melihat mereka berinteraksi,entah kenapa.

Saat ini Tao tengah berada di kelas memasak,dia sekelompok dengan Krystal dan Sulli,

"Taotao,tumben sekali tadi kau berangkat bersama Wu bersaudara itu,bukankah rumah kalian tidak searah?"tanya Krystal.

"Ah,itu hanya kebetulan saja,,he,,he!"

"Hati-hatilah,fans mereka itu menyeramkan!"ujar Sulli.

Tao hanya tersenyum mendengar ucapan dua teman sekelasnya itu,walaupun tidak terlalu akrab,Krystal dan Sulli sangat baik padanya.

You Can Call Me Monster!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang