Pagi hari yang cerah, sinar matahari menerangi kamar Ryazu yang sesikit berantakan.
"Hoam..." Ryazu membuka matanya. Dia bangkit dari tempat tidur dan menggunakan sendal yang berada di bawa tempat tidurnya.
"Jam berapa ini ?" Ucapnya kepada diri sendiri. Dia melihat jam yang sudah menunjukan pukul 06.15 am. "Oh, tidak..."
Dia langsung keluar kamar dan mengambil handuknya. Dia bersegetah pergi ke kamar mandi.
Semalaman, Ryazu begadang karena dia sedang membuat tugas.(sorry gaje)
Setelah selesai mandi, dia lari ke kamar dan memakai baju seragamnya,mengambil tas dan langsung turun ke bawah untuk sarapan.
"Kenapa terburu-buru, Ryazu" Tanya ibunya yang sedang memasak sarapan. "Aku sudah terlambat" kata Ryazu sambil menggigit roti "Aku pergi ya, bu"
Ucap Ryazu sambil memakai sepatunya dan segera pergi."Anak itu ya, tidak beruba..."
Kata ibunyaAyah Ryazu sedang pergi keluar kota.(gaje lagi,sorry)
Perjalanan ke sekolah~~~
Ryazu berlari sambil memakan roti yang masih berada di tangannya. "Mungkin aku masih bisa sampai ke sekolah tepat waktu" Ucap Ryazu sambil melihat jam di tangannya.
"Apa itu ?"
Ryazu melihat seekor kucing yang sepertinya kelaparan. Dia tidak tega melihat kucing itu. Lalu dia memberikan sisa roti yang ia makan tadi.
"Ini, makanlah" kata Ryazu sambil tersenyum. Lalu, kucing itu memakan roti yang di berikan Ryazu. "Syukurlah aku melihatmu. Kalu tidak, mungkin kamu sudah mati kelaparan".
Ryazu melihat jamnya lagi. Dan jarum sudah menunjukan pukul 06.40. "Tidaaaak!!!!! Aku harus segera pergi... sekolah berbaris lima menit lagi" Ucap Ryazu sedikit keras. Jalan sunyi, jadi tidak ada orang yang memperhatikannya.
Lalu, Ryazu langsung lari secepat tenaga menuju sekolahnya.
Tiba-tiba.....
Halo guys, ini cerita pertama ane. Jadi harap maklum kalo ada kesalahan dan maaf juga kalo ceritanya pendek.... see you next time ^_^
And sorry, karna gambarnya acak. Karena ane tidak memiliki keahlian untuk menggambar :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Am I?
Teen FictionSeaorang pria yang sendirian dan tidak mempunyai teman. Namun, semuanya berubah ketika dia datang......