"Oh jadi siapa sekarang yang bersemangat?" Maia menyambut skylar dengan nada sarkasmenya. Skylar sudah menduganya mengingat keterlambatannya.
"Bukan waktu yang tepat maia." Nada datar milik skylar membalas nada sarkasme maia. Maia yang asalnya sedikit kesal pada sahabatnya itu kini mulai menyadari ada yang tidak beres dengan skylar. Ia pun mengikuti skylar dan duduk di sebelahnya.
"Skylar, apa yang terjadi?" Maia merangkul bahu sahabatnya. Sementara skylar mengambil nafas panjang, dan mulai berbicara.
"Kau tahu, aku, tadi terjatuh dari sepeda," ujar Skylar.
"Lalu? Bukankah jatuh adalah hal biasa untukmu?" Maia menatap skylar yang masih tertunduk.
Skylar masih terdiam, ia mengangkat kepalanya dan tersenyum.
"Well, kau benar. Baiklah, aku tak mau merusak suasana hari ini, jadi kita langsung saja!" Skylar kemudian beranjak sebentar untuk mengambil macbook dan membawanya ke atas paha.
------------------------
OMEGLE STARTEDPut your nickname below :
___________
------------------------
"Tunggu Sky!" Tangan maia menepis tangan skylar yang hendak mengetik namanya.
"Kenapa maia?" Skylar menatap maia dengan dahi yang mengkerut.
"kau tidak mungkin menulis nama aslimu di situs ini kan'?" kerutan dahi skylar terbalaskan oleh sebelah alis maia yang terangkat keatas sambil melipat kedua tangannya ke dadanya.
"lah, memang kenapa?" skylar masih belum puas dengan pernyataan maia. maia memelintir bola matanya dan menepuk dahinya menanggapi sahabatnya ini.
"begini, skylar sayang. kau tau bahwa ini adalah-"
"Okay! okay! baiklah sahabat kesayanganku!" dengan sarkasme nya skylar mulai mengetik nama samarannya di situs omegle.
Welcome maia! now you're talking to jonas011! say Hi!
"WAIT WHAT? SERIOUSLY?" maia melotot sementara skylar tertawa terbahak-bahak.
"ARE YOU KIDDING ME? kenapa kamu menulis nama ku disitu?!!" maia berusaha menutup layar macbook. namun skylar menahannya.
"Cmon maia. kukira nama maia bukan engkau satu-satunya di dunia ini," ujar skylar sembari mengusap air mata yang menyembul dari ujung matanya dan bergerak sedikit menjauh dari maia. maia memutar bola matanya dan menggeser posisi duduknya mendekati skylar.
maia : Hi! sup?
jonas011 is typing...
"Wait!" maia menepis kedua tangan skylar dari keyboard. "kalau sesuatu terjadi padaku, orang pertama yang aku gentayangi adalah dirimu."
"Oh ayolah maia! kau benar-benar harus berhenti bertingkah konyol. sekarang bisa kita lanjutkan?"
maia mengangguk pelan dan menyingkirkan tangannya dari keyboard, membiarkan jari-jari kecil milik skylar untuk melanjut acara ketik-mengetiknya.
jonas011 : hi baby, horny?
"EWWWW!" umpat skylar dan maia berbarengan.
you have disconnected from jonas011.
"that was gross." maia says with her most disgusted look.
"well, crack some more eggs?" skylar's tone sounds hyped after one shameful failure.
"what do you mean by cracking some more eggs? we are definitely quit from this. c'mon let's grab some ice-"
"well c'mon maia!" skylar grabs maia's wrist, forces her to sit still even if she doesn't want to. "we haven't found our best yet!"
"seriously sky? tell me you are NOT obsessed to find random hot guys in Omegle?" maia says with more pressure in every words.
"well..you are vividly not quite far but c'mon, maybe we can somehow find our luck!" skylar's enthusiast tone seems doesn't care to maia pressured-tone.
"well..."
"please.."
"i think.."
"okay, wait. but. first thing first, i really need to know why exactly are you doing this?" maia begins to question skylar.
"c'mon skylar, why would you even ask that? we are doing this for fun, remember?"
"okay, i know, you told me earlier to do this for fun. i crystal clear remember that. but, maybe you forgot to tell me your hideous intention? like, to get over from Mark for instance?" as maia finishes her words, skylar being left with her astonished facial expression.
"maia, why are you so sceptical?"skylar convinces herself to be that sarcastic towards her best buddy. skylar knows, now she is upset,and she might need some little space. before maia could say any words, skylar stands up and closes her macbook. she couldn't careless to say any goodbye words to maia as she walks toward the room and looks back, seeing maia sits still with her guilty all over her.
"listen, maia, i don't feel like i want to talk about that in quite a while, at least, not now. i know you are my bestfriend. i know you are concern about what i'm concern but i thought it's just best for me to try not to look so obvious that i want mark back. this might be a little dramatic but i'll text you when i'm ready to spill. guess i'm just gonna stay at home for couple hours." skylar eventually steps out as she paces the concrete. leaving maia alone struggling with her guilt.
_____________________________________________________________________________
hi guys! so i decided to change this story to an english story. hope you enjoy and let's see what can i bring to next chapter!
YOU ARE READING
Omegle Chats [ H.S ]
Fanfictionwhen the fate brought you into its way to unexpected someone. like, a stranger.