Prolog

787 108 5
                                    

Gadis itu menatap namja didepannya dengan tatapan terkejut sekaligus tidak mengerti dengan apa yang namja itu lontarkan barusan.

Sebuah pertunangan. Sama sekali ia tidak pernah membayangkan sesuatu itu terjadi padanya. Tidak, ia pernah membayangkannya bagaimana jarinya disematkan cincin berlian oleh seorang pangeran, tapi itu terjadi sebelum ia sadar bagaimana keras kehidupan yang ia jalani dan lagi pula tidak secepat ini waktunya, tidak untuk dirinya yang masih duduk dibangku SHS yang mempunyai banyak angan untuk dicapai. Pikirnya sebuah pertunangan hanya akan menghambat semua rencana yang telah ia susun untuk masa depannya.

"Ini pertunangan, bukan pernikahan, kau bisa melakukan hal yang tidak bisa selama ini kau lakukan saat sebuah cincin sudah tersemat dijari manismu" kata namja itu berusaha mengajak gadis itu untuk setuju dengan rencananya.

"Apa aku bisa membeli mulut mereka yang meremehkanku?"

Namja itu mengangguk meng-iyakan. Sorot matanya yang tajam menatap lekat gadis didepannya. Mendesaknya untuk menyetujui rencananya.

"Tapi, kenapa aku? Maksudku, kenapa tidak gadis lain saja? Banyak yang lebih cantik dan kaya yang pasti tidak untuk gadis jelek dan miskin sepertiku"

"Itu sebabnya aku memilihmu, kau yang aku butuhkan"

Eunji mendongakan kepalanya menatap namja tinggi didepannya dengan sorot penuh pertanyaan. Sorot mata yang juga berarti meminta namja itu untuk menjelaskan sesuatu.

Ini dia ff yang aku bilang itu loh ya.
Gimana? Ini masih prolog loh 😃

Niatnya nih ff mau dipublish setelah Fairy Love End, eh tapi ada perubahan dikit jadi ya nggak papa lah ya ini aku update duluan😅 soalnya hati udah ngedesak buat update 😂

Semoga ini nggak ngebosenin ya, do'ain ajah nih ff bisa aku garap sampai Ending.
Aduh jauh banget ya udah mikirin Ending wkwkwk
Yaudah sok silahkan komentar kalian tentang ff ini 😅

*thanks

The Scene Of A New LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang