SMILE AGAIN 😊😉

1.1K 148 4
                                    

"Jungkook" panggil seseorang dari ambang pintu kelas , yang tak lain adalah Won Woo.

Won Woo memandang Sinb dan tersenyum kepada Sinb. Sinb hanya membalas dengan senyuman kecil dan menghindari kontak mata dengan Won Woo. Sinb menahan tangan Jungkook, sang empunya tangan menoleh ke Sinb.

"wae?"bingung Jungkook

"bisakah kau temani aku di sini sampai paman Kris datang" pinta Sinb yang masih memegang tangan Jungkook.

Jungkook menatap Sinb yang tak biasa bersikap seperti ini. " Hyung kau duluan saja pulang ,aku ingin bicara sesuatu padanya"

"baiklah" jawab Won Woo

Setelah kepergian Won Woo , suasana antara Jungkook dan Sinb hening. Sinb menatap ke arah luar jendela sedangkan Jungkook hanya diam.

"Jungkook datang lah kerumah ku jam 7 malam ini" Sinb memberi alamatnya ke Jungkook

"untuk apa?"bingung Jungkook

"datang saja, kalau tak datang jangan harap aku ingin menyapa mu" ujar Sinb

"gadis menyebalkan" gumam Jungkook

"biarkan saja" Sinb menjulurkan lidahnya ke Jungkook.

"Sinb maaf membuat mu menunggu lama" ujar Kris

"tak apa paman" jawab Sinb

Kris memandang intens Jungkook yang duduk di sebelah Sinb.

"Jungkook kenalkan ini paman hero ku , paman Kris dan paman , kenalkan ini Jungkook teman terjelek ku sekaligus teman menyebalkan" ujar Sinb yang langsung mendapat tatapan tajam dari Jungkook.

"annyeong hasseyo" sapa Jungkook yang di balas senyuman dari Kris.

"kajja Sinb" ajak Kris

"kajja Jungkook" ujar Sinb

Jungkook memandang Sinb yang menggandeng tangan Kris. Ia bingung dengan sikap Sinb yang sangat manja bahkan berjalan saja harus bergandengan tangan.

"Jungkook kau pulang pakai apa?"tanya Sinb

"aku bisa naik bus"

"bagaimana kalau kita pulang bersama saja?" tawar Sinb

"tidak usah lagian nanti aku ingin mampir ke suatu tempat" tolak Jungkook

"benarkah?"

"ne, pulanglah" Jungkook mendorong Sinb masuk ke mobil

"baiklah tapi jangan lupa jam 7 nanti" ujar Sinb

"hm"gumam Jungkook

Setelah kepergian mobil Sinb, Jungkook memandang parkiran dan gedung sekolah. Dia tersenyum seketika karena melihat mobil Won Woo masih di sekolah.

"kapan kau mau berubah hyung?" gumam Jungkook

🎀

Sinb menyiapkan semua buku pelajarannya di ruang tamu. Sunny dan Kris bingung melihat tingkah nona muda mereka.

"bibi sudah masak banyak kan?"tanya Sinb

"ne"angguk Sunny

Jungkook turun dari kamarnya menggunakan kaos abu-abu yang di balut jaket hitam dan jeans robek.

"kau mau kemana?"tanya Jin Ye

"kerumah teman sebentar" jawab Jungkook

"makan lah dulu" ujar Jin Ye

"nanti saja" balas Jungkook












Setelah menempuh waktu tak berapa lama, Jungkook sampai di alamat yang di beri Sinb. Jungkook ragu ingin masuk tapi ntah kenapa dia mengikuti kata gadis itu.

{COMPLATE} GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang