PROLOG

9.9K 371 19
                                    

Stephen Verdyan; Dijuluki Ice Prince sekolah. Tapi dia ini sangat pengertian kepada orang yang ia sayang, hobinya adalah modelling, bahkan ia sudah beberapa kali menjadi model di majalah fashion terkenal.

Nevan Fabian; Playboy kelas kakap, gamers, ia juga sangat mahir dalam menari dan memiliki suara yang sangat bagus yang dapat membuat siapapun yang mendengarnya, jatuh cinta dengan suara emasnya.

Alvaro Christopher; Kapten basket di VSHS. Dia ini tipe orang yang suka kegeeran dan suka memuji ketampanan diri sendiri. Selain itu ia juga memiliki bakat dalam bermain musik, suaranya pun tidak kalah bagus dengan Nevan.

Rafael Venezo; Cucu dari pemilik sekolah. Bad boy memang, tapi jika dia sudah menyayangi seseorang maka ia akan sangat lembut dan manja kepada orang itu. Hobinya adalah tidur dan bermain game.

Famous? Sudah pasti.

_____

Starcyla Veraldy; Ia memiliki kepribadian yang dewasa. Tapi ia juga termasuk orang yang sangat cuek dan jutek kepada orang yang tidak penting baginya.

Nessa Felano; Ia memiliki otak yang sangat cemerlang. Hobinya adalah dance, bahkan ia bisa saja latihan menari di studio selama seharian penuh.

Areanna Wijaya; Hobinya adalah bermain basket. Ia juga suka makan, jika sudah bertemu dengan makanan maka ia akan lupa dengan dunia. Selain itu juga ia memiliki suara emas yang sangat unik dan indah.

Revira Vanesandra; Dia ini tipe cewe yang baperan banget. Otaknya agak lemot dalam percakapan sehari-hari, tapi jika dalam pelajaran, otaknya sangat pintar. Ia memiliki kepribadian yang ceria.

VSHS = Venezo Senior High School

- To be continued -

Halo semuanya.. Kita ketemu lagi dicerita baru aku. Semoga suka ya hehe, baru prolog aja nih yang aku publish.

Kalau respon cerita ini bagus, aku akan usahain fast update.

Jangan lupa tinggalkan jejak ya 👣👣

Note: Cerita ini murni dari pikiran author, jika ada persamaan judul, nama atau bahkan alur cerita, itu murni tidak disengaja.

Troublemaker Vs Fake Nerd Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang