Arif : Sar , mak . Nih cuman dapat cemilan doang , banyak yg udah pada tutup jd bingung mau beli makan apa.Kenapa nih jantung gak berhenti2 gugup , kan udah dirumah . Vi jangan ada rasa macam2 , bentar lagi dia balik kekota baru . Jangan ada perasaan vi , untuk sketika pikiran ku ngelayap kemana2 .
Maki : viiiii ... Ey , gak mau ngemil , entar kurusan , cowok gak suka sama cewek yg kurus , gak nafsu lihat nya wkwkwkwkkw .
Arif : ngapain aja tadi mak kami tinggal , sengaja mutar2 gak jelas supaya kalian puas , wkwkwkk
Maki : puas banget rif , sampai2 1 ronde aja gak kelar ,
Vi :
Gak mau pulang udah jam segini , mes kalian gak dikunci ,Sari :
Bentar lagi vi , mau puas-puasin dulu sebelum balik ke kotabaru .Arif :
Vi besok kuliah gak ,Vi :
Iya besok ada praktek , dari jam 16.00 sampai jam 20.00 , emang kenapaArif :
Gak apa2 , vi kami balik dulu ya .Maki :
Cepetan rif , kita gak bawa kunci pagarGak kerasa besok udah senin , tinggal 5 hari lagi arif balik , cuman berharap gak ada perasaan lebih , vi jatuh cinta itu cuman buat sakit hati , jangan sampai ada perasaan vi .
Pagi selasa cuman berharap ketemu , tapi ketemu gak yah hari ini sama si arab , aku masuk praktikum jam 4 sore , si arab balik kerja jam 5 , ya udah semangat aja buat hari ini , kalo jodoh gak kemana .
Capek nya praktikum hari ini bikin emulsi , dari tadi cek hape tapi gak ada bm dari si arab , kangen si arab , mungkin hari ini gak ketemu .
Line ... Line .....
Sari : vi dimana jam 19.30 kami kerumah , katanya ada yg kangen . Yang gesit praktikum nyaVi : oke ,
Sepanjangan jalan pulang gak bisa mikir normal lagi kayak nya aku sudah sayang deh sama si arif .
Arif : capek gak praktikum nya vi
Sari : ciyeeee , baru juga vivi sampai sudah ditanyain gitu .
Vi : ya udah ayo masuk , aku mandi dulu ya ,
Maki : rif grup bm lagi rame nih , kita balik ke kotabaru dipercepat jadi hari jumat , mobil jemputan kamis udah datang .Arif : serius mak ,
Sari : iya , serius rif gak percaya baca nih .
Vi : ada apa pada serius semua .
Arif : gak apa-apa vi ,
Gak ada apa-apa tapi kenapa ada yang anehb, sari tiba-tiba murung .
Arif : vi bisa bicara berdua , yang mereka gak bisa denger .
Vi : iya , kedapur aja ya rif
Karena dari tadi kami nonton tv dikamar , mau ngobrol dikamarn sebelah takut masih bisa dindengar jadi kedapur aja lagi , kenapa juga nih si arab ngajak bicara berdua .
Vi : ya udah bicara aja rif ,
Arif : vi aku balik kekotabaru hari kamis ,
Entah kenapa rasanya sakit dengar kata2 itu , kenapa harus sesingkat inj rif , aku udah sayang , bibir ku hanya bisa dia .
Vi : ohw , jadi ini alasan si sari murung .
Arif : iya , kami dipercepat karena yg dari sana sudah balik kesini hari kamis ,
Vi : hmmmmmmm
Arif : vi aku bingung sama perasaan ku , ini terlalu singkat untuk memastikan kalo aku sudah sayang , tp aku yakin aku memang sudah sayang , vi aku gak tau gimana perasaan kamu ke aku , tapi aku cuman gak mau , aku pergi dari sini dengan penyesalan , kenapa baru sekarang kita ketemu , banyak pertanyaan dibenakku , tapi satu hal yang pasti aku sangat sayang kamu vi .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
Romance''Aku mencintau mu '' .kau tau itu , ku berikan segalanya dalan waktu singkat , dan kau buat aku mencintai mu dalam waktu singkat . Jangan pergi Arif Pradana Baca selengkapnya