sydney pov
"sydney,,,wake up honey" suara malaikat yang selalu ku sayang. siapa lagi kalau bukan suara mamaku yang bagusnya melebihi maria carey.
Hidupku bahagia ? mungkin jawabanku iya tetapi setelah pernikahan bodoh yang akan dilangsungkan 2 minggu lagi mungkin,hidupku tidak akan sama lagi. bagaimana tidak diumurku yang baru menginjak 18 tahun,aku dipaksa menikah dengan lelaki yang berumur 21,this is crazy.
aku seorang remaja berumur 18 tahun yang bernama *angelica sydney fernandez* aku baru lulus dari sma setahun yang lalu.
"yes mom,, im wake up and stop it your voice mom" aku bisa tulu sebelum waktunya karena teriakan mama yang mengema setiap pagi.
"oke honey,,maafkan mama, mama sangat exicited terhadap calon mantu mama nanti sweetheart"
"oh c'mon mam bagaimana mama sangat senang dengan 'calon mantu' mama yang bahkan saat ini aku tidak mengenalnya" yang benar saja aku harus menikah dengan orang yang aku tidak kenal. mana pula om-om lagi.
"sekarang kamu mandi dan kita langsung fitting baju" oh my teriakan itu lagi.
Bill Pov
yang benar saja aku harus menikahi dengan anak berumur 18 tahun.cihh menyedihkan sekali
dirikiku ini.lalu bagaimana dengan alice,dia pacarku dan kami sudah pacaran sesaja 3 tahun.apa harus hancur begitu saja,arrgghhh itu w nua gara gara pernikan bodoh ini.
"bill"
"ada apa dad?"
"bisa kan kamu fitting baju pernikahanmu sendiri"
"yasudah"
aku seorang CEO di S.Company Grup,berumur 24 tahun bernama
"Billian trevon simsone"
yang harus menikah dengan gadis berumur 18 tahun.ini gila sungguh gilaudah ya segini dulu cerita EI
BYEEEE~
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Happines (?)
Teen FictionCinta itu rumit serumit saat kau memakan mie pake sumpit (kalo yang gak bisa pake😂)