Pukul 05.30 rachel bangun dari tidurnya seperti biasa ia bersiap untuk berangkat ke sekolah dia selalu membawa mobil sendiri karna tidak suka kalau di antar jemput oleh appanya. Setelah sampai di sekolah ia menuju parkiran dan disana ada chanyeol yang juga baru datang ia tersenyum ke arah rachel dan rachel hanya memasang muka datar tanpa membalas senyum chanyeol dan itu sudah biasa menurutnya karna daridulu ia selalu datar kepada orang lain.
"Pagi rachel" sapa taeyeon lalu duduk di samping rachel."Pagi juga" balas rachel santai.
"Pagi pagi udah dengerin musik aja sih".
"Iya lagian nggak ada kerjaan daripada nggak ngapa ngapin kan".
"Iya juga, oh ya pinjem buku sejarah dong aku belum kerjain nih".
"Kebiasaan" lalu memberikan buku ke taeyeon. Lalu segerombolan namja ganteng masuk ke kelas.
"Eh yeon kerjain apaan" memukul pundak taeyeon hingga membuatnya marah dan membalas pukulan baekhyun.
"Aw apaan sih sakit tau" sambil memprout bibirnya lalu melanjutkan kalimatnya "aku lagi kerjain tugas sejarah emang kamu udah, tapi nggak mungkin kalau kau ngerjakan itu nggak mungkin" ejek taeyeon.
"Aduh aku lupa sini pinjam bukunya" menepuk dahinya dan mengambil buku rachel paksa. Taeyeon tidak terima karna ia sendiri belum selesai.
"Ya! Baek kembalikan aku belum selesai" teriak taeyeon lalu mengejar baekhyun
"Ini kan bukan punyamu ini punya rachel lagi pula rachel tidak keberatan aku meminjamnya benarkan rachel" menoleh ke arah rachel dan ia hanya menanggapinya drngan senyum.
"Tuh lihat rachel ngebolehin"."Nggak dia tidak menjawab apa apa, iya kan rachel".
"Udahlah kalian pagi pagi bikin ribut, sini mending nggak usah pinjam daripada kalian berisik" rachel bangkit dari kursinya lalu mengambil buku ke meja baekhyun.
Chanyeol hanya melihat santai saat baekhyun dan taeyeon berebut buku."Kenapa yeol tumben diam aja emang kamu udah ngerjain" tanya taeyeon heran.
"Iyanih tumben biasanya juga belum" tamba baekhyun.
"Udah, nggak percaya nih lihat" sambil menunjukkan pekerjaannya kepada baekhyun dan taeyeon.
"Mimpi apa kau semalam ngerjakan tugas rumah biasanya juga molor nggak ngerjakan. Ohh ohh aku tau" tebak baekhyun.
>>
Saat istirahat para namja itu bersama menuju kantin dan para yeoja lain selalu membicarakan mereka dan paling banyak mereka membicarakan chanyeol. Mulai dari kelas hingga kantin semua memandang chanyeol berharap chanyeol hanya sekedar menoleh namun chanyeol tidak mengubrisnya. Sementara di kelas rachel hanya duduk sambil membaca novel online nya dan mendengarkan musik, taeyeon sudah mengajak rachel tapi ia tidak mau dan hanya titip air miniral.
"Eh yeon sendirian aja" tanya D.O."Iya biasanya juga nempel mulu sama rachel kemana dia nggak ikut?" balas sehun.
"Dia di kelas biasa udah ya duluan" lalu taeyeon pergi ke kelas.
Setelah taeyeon sampai di kelas ia langsung memberikan minum pada rachel dan mereka istirahat di kelas bersama sampai jam masuk pelajaran selanjutnya.
Selama pelajaran murid murid yang lain ada yang tidur, asik sendiri, menggosip dan tidak peduli dengan guru yang ada di depan mereka. Tapi rachel tetap memperhatikannya karna kalau tidak dia juga yang akan repot nantinya hingga tidak menyadari kalau chanyeol sedari tadi memandangi rachel terus.
"Mengerti semua" tanya guru itu dan guru itu melihat chanyeol tidak menjawab pertanyaannya lalu mendekati chanyeol."Sedang melihat apa" tanya guru itu dengan suara yang berbeda.
"Sedang melihat bidadari kau tau dia itu cantik sekali tapi sayang cuek abis". Balas chanyeol tanpa memperhatikan guru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCY School Love Story
FanfictionRachel yeoja keturunan new york korea yang penuh dengan misteri di balik sikapnya yang cuek dan pendiam Park chanyeol namja super populer disekolah yang menyukai yeoja penuh misteri dibalik sikapnya