LAD-- 2 Keenan Harris

17 2 1
                                    

Diusia gue yang sekarang gue udah punya usaha sendiri walaupun cuman kafe tempat nongkrong anak muda seenggaknya gue punya hal yang bisa gue banggain ke orangtua gue. Diumur gue yang baru 20 tahun gue udah punya bisnis sendiri gue udah lulus kuliah juga. Gue gak tahu gue mesti bersyukur atas anugerah yang gue punya apa gimana sejak sd sampe sma gue udah ikut kelas akselerasi begitu juga waktu kuliah semampunya gue selesein dengan cepat dan hasilnya emang memuaskan. Gue bisa lulus dengan predikat cum laude dan gue bisa punya bisnis sendiri.

Hari ini gue ada janji temu sama Adit salah satu temen gue dari sd juga, otaknya ga beda jauh sama otak gue. Kita pisah waktu kuliah gue ngambil bisnis dan manajemen dan dia ngambil kedokteran. Tuh anak mentang-mentang sekarang dia udah jadi dokter minta ketemu dirumah sakit. Kaya dia ga ada jam istirahat aja buat ketemuan diluar, ngapain gue punya kafe sendiri kalo ujung-ujungnya gue ketemu dirumah sakit.

Dan disinilah gue ngeliat dia pertama kali, cewe pertama yang cuman butuh waktu 3 detik sukses bikin jantung gue berdetak abnormal. Ini kali pertama gue ngerasain hal kaya gini ke seorang cewe, gue biasanya biasa-biasa aja malah gue kadang ga terlalu peduli sama cewe-cewe yang berusaha buat narik perhatian ke gue. Tapi ini beda, dia jalan dan ngelewatin gue seakan-akan gue ga ada didepannya. Lucky me ternyata dia adeknya Adit, gadis kecil yang dulunya suka banget ngitilin Adit kemana-mana berubah jadi cewe yang anggun dan mempesona. Tanpa embel-embel makeup tebel dia tampil apa adanya, malahan gue yakin kayanya dia ga pake bedak sama sekali. Jarang-jarang cewe sekarang mau keluar tanpa bedak.

Wajah polos yang bikin lesung pipi gue muncul tiba-tiba, kali pertama gue bisa senyum sama seorang cewe selain keluarga gue. Damn it cewe ini bener-bener bikin gue kehilangan pasokan oksigen, senyumnya ngalihin dunia gue. Bisa gak sih gue berdoa dan minta ke Tuhan supaya dia jadi jodoh gue? Aleeyara lo bener-bener berhasil bikin gue jatuh cinta.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love And Destiny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang