Pada hari kamis Intan,Dily,Piko, Joneo dan Fiko berencana pergi kebandung untuk berlibur namun Nia yang asik bermain hp terkejut..
Nia: "Apa?? Liburan? Yeayy Kapan?
Intan: Ga jadilah:p kalo Nia ikut..
Dily: Iyaa Nia iya besok kita liburan ke bandung..
Piko, Joneo dan Fiko: Ayo kita packing barang:):)Saat keesokkan harinya mereka bersiap2 untuk pergi ke bandung diperjalan mereka berhenti untuk makan siang, setelah siap makan mereka langsung melanjutkan perjalanan sesampainya dibandung mereka langsung mencari hotel/ penginapan. Mereka pun menemukan hotel yang diinginkan langsung parkir mobil dibasement, setelah check in mereka dapat kunci nomor 6&7 kebetulan kamarnya sebelahan tapi penjaga kunci berkata"Jangan pernah melihat kamar nomor 8" Intan,Dily,Piko, Joneo, dan Fiko merasa kaget lalu Nia berkata" Kenapa pak?" Penjaga kunci berkata" Tidak apa-apa" Sudahlah Nia ayo kita kekamar gumam Dily.. Setelah sampai di lantai 2 mereka langsung menuju kamar, saat lewat kamar nomor 8 tiba2 Dily terdiam Intan dan Nia pun berkata" Dily.. Dily.." Tersentak lalu Dily pingsan Intan, Nia, Piko, Joneo dan Fiko pun mengangkat Dily masuk ke dalam kamar.. Piko, Joneo dan Fiko pun tidur dikamar nya karna kecapean, Intan dan Nia pun tertidur tapi tiba2 mendengar suara orang berkata" Lihat lah aku" Terbangun dan mereka melihat pintu kamar nya terbuka sedangkan Dily tidak ada disitu.. Mereka berdua berlari keluar kamar dan melihat ke kamar 8 pintunya terbuka lebar dari luar terlihat ada Dily berdiri dijendela Intan dan Nia memanggil Piko dan dua cowo yang lain saat masuk ke kamar 8 tiba2 Dily berbalik kebelakang dan memeluk Intan dan Nia tapi setelah itu mereka berdua hilang sedangkan Piko, Joneo dan Fiko juga ikut hilang..
2 Bulan setelah mereka hilang ada sekumpulan sahabat berlibur dan menginap dihotel itu dan kejadian 2 bulan yang lalu terjadi karena mereka masuk kekamar 8
Sebenarnya kamar 8 itu tidak ada/ hanya terlihat oleh orang yang ada indra ke enam, dan jika dilihat jelas kamar 8 itu adalah ruang hampa udara
JIKA KALIAN SUKA CERITA INI SILAHKAN LIKE, FOLLOW DAN JANGAN LUPA DISHARE YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Bedroom Number Eight
HorrorTokoh: Intan, Nia, Dily, Piko, Joneo, dan Fiko Sifat tokoh Intan: Cantik, Baik, Humoris, Mbem Nia: Kurus, Baik, Cuek, Jutek Dily: Ndut,Setia, Egois Piko: Ganteng, Baik, Suka ngehibur Joneo: Jelek, Pintar, Suka sama Pily Fiko: Tajir, Egois, temennya...